Interior Rumah Cantik dengan Dudukan Pot Bunga Kreatif

Photo via taninihome.com

Hi Bliblifriends, kamu yang senang dengan tanaman hias ataupun bunga tentunya tetap upgrade bagaimana supaya koleksi tanaman hias kamu terlihat semakin cantik dan memperindah interior rumah. Mulai dari pilihan tanaman indoor maupun outdoor, jenis pot bunga, jenis media tanam, rak pot bunga hingga tatakan atau dudukan pot bunga. Kamu yang koleksi tanaman hiasnya indoor, dudukan pot bunga adalah item yang mendukung interior rumah kamu semakin menarik, tetap bersih dan kreatif.

Baca juga :

Simak yuk, beberapa inspirasi dudukan pot atau standing pot bunga berikut

  1. Uwitan Standing Pot Bunga
Uwitan Standing Pot
Uwitan Standing Pot

Dianyam sedemikian rupa sehingga menjadi tempat pot bunga yang menarik. Cocok untuk mempercantik taman atau sudut ruangan. Standing pot ini ringan, kuat dan tahan lama. Ukuran: 30 x 30 x 55 cm.

  1. Guninco Standing Pot
Guninco Standing Pot
Guninco Standing Pot

Dengan material kawat besi 5mm akan mempercantik interior dengan tanaman hias koleksi kamu.

  1. Rak Pot Bunga Standing
Rak Pot Bunga Standing
Rak Pot Bunga Standing

Terbuat dari bahan kayu pinus dengan finishing natural glossy berfungsi sebagai dudukan atau standing pot bunga yang bisa diletakkan di dalam rumah.

  1. Ikea Dudukan Pot Bunga
Ikea Dudukan Pot Bunga
Ikea Dudukan Pot Bunga

Kamu dapat menghias tanaman dengan cara yang menarik dengan menggunakan dudukan dengan ketinggian berbeda. Cocok digunakan di dalam dan di luar ruang.

  1. Stiletto Living Standing Pot
Stiletto Living Standing Pot
Stiletto Living Standing Pot

Ketika menempatkan tanaman hiasi indoor kamu perlu perlu mengatur dekorasinya. Stiletto Living Standing Planter dapat Anda gunakan untuk menerapkan indoor planting sehingga hunian tampak rapi dan hijau.

  1. Dudukan / Standing Pot Bunga
Dudukan Standing Pot Bunga
Dudukan Standing Pot Bunga

Dengan kaki besi tanaman bahan besi beton 8 mm dengan ketinggian 35 cm warna putih dan sebuah pot plastik berdiameter 25 cm motif rotan warna kream. Modelnya modern, mewah, bersih dan ringan.

  1. Dudukan Pot Untuk Hidroponik
Dudukan Pot Hidroponik
Dudukan Pot Hidroponik

Buat kamu yang menggunakan air sebagai media tanam atau yang biasa di sebut hindroponik, dudukan pot yang terbuat dari kaca akan memperindah rumah kamu.

 

Temukan Dudukan atau Standing Pot Lainnya.

Selamat Berbelanja, jangan lupa, setiap berbelanja manfaatkan menu filter untuk dan manfaatkan subsidi ongkos kirim dari Blibli.

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY