me

Rekomendasi Drama Park Shin Hye, Paling Asyik untuk Malam Mingguan

Dec 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

theasianparent.com

Kalau mendengar nama Park Shin Hye biasanya kita bakal langsung teringat drama Korea yang berjudul The Heirs. Ini merupakan salah satu drama Korea yang paling booming dan masih disukai hingga kini. Namun, rekomendasi drama Park Shin Hye tidak hanya itu saja. Aktris kelahiran 18 Februari 1990 ini juga membintangi sejumlah drama lainnya dengan cerita apik dan seru. Barangkali, ada drama yang masih terlewat belum ditonton Blibli Friends. Mari simak rekomendasinya.

BACA JUGA: Selain Karakter, Style Fashion Main Lead K-Drama Ini Wajib Ditiru

______________________

1. Pinocchio (2014)

Penggemar Park Shin Hye pasti tahu drama ini. Pinocchio dibintangi oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dengan chemistry yang apik. Mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Kim Ha Myung dengan Pinocchio Syndrome yang membuatnya tidak bisa berbohong. Ha Myung menyamar dengan identitas baru dan nama Choi Dal Po. Dia pun menjadi seorang reporter untuk mewujudkan rencananya. Di sini, dia bertemu dengan seorang reporter perempuan bernama Choi In Ha dan lika-liku perjalanan mereka dimulai.

2. The Heirs (2013)

Drama Korea tentang kehidupan sekolah memang nggak pernah membosankan untuk ditonton. Seperti The Heirs salah satunya. The Heirs bahkan masih populer banget sampai sekarang. Drama yang dibintangi Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin ini bercerita tentang para murid di SMA paling mewah. Mereka merupakan putra dan putri dari orang-orang terkenal, 1% orang paling top di seluruh negeri. Di sekolah inilah, mereka belajar tentang persahabatan dan cinta. Konflik dimulai saat ada seorang murid perempuan dari kalangan biasa-biasa saja yang diterima bersekolah di sana.

3. You Are Beautiful (2009)

Ini drama ikonik yang legendaris sampai kapan pun. You Are Beautiful dibintangi oleh Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki. Ceritanya tentang seorang perempuan bernama Go Mi Nyu yang menyamar jadi saudara kembar laki-lakinya yang bernama Go Mi Nam. Mi Nyu lantas bergabung dalam grup idol dan jatuh cinta kepada leader-nya, Hwang Tae Kyung yang berhati dingin dan seorang pencinta kebersihan.

4. Memories of Alhambra (2018)

Drama ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin. Memories of Alhambra menceritakan tentang seorang CEO perusahaan investasi bernama Yoo Jin Woo yang baru saja diperdaya oleh temannya sendiri. Setelah itu, Jin Woo bepergian ke Spanyol untuk urusan bisnis. Di sana, dia menginap di hostel tua yang dimiliki oleh seorang mantan gitaris klasik bernama Jung Hee Joo. Keduanya pun terlibat dalam insiden yang misterius. Drama seru ini ditayangkan di Netflix juga, lho.

5. Doctors (2016)

Doctors merupakan salah satu drama Korea paling populer yang dibintangi Park Shin Hye. Di dalam drama ini, Shin Hye beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas seperti Kim Rae Won, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung. Dramanya bercerita tentang seorang cewek pem-bully bernama Yoo Hye Jung di sekolah. Dia garang dan selalu berbuat sesukanya, ini juga diakibatkan luka di masa kecilnya sehingga dia menutup diri dari orang lain. Namun, dia berubah setelah bertemu mentornya yang bernama Hong Ji Hong, yang mengubah dirinya dari seorang gangster menjadi dokter hebat.

______________________

BACA JUGA: Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton Selama WFH

Nah, itu tadi rekomendasi drama Park Shin Hye yang paling terkenal. Kalau ada yang belum kamu tonton, buruan nonton. Pas banget sambil malam mingguan, nonton drama Korea marathon ditemani camilan dari Blibli biar makin asyik. Nggak ada salahnya juga bernostalgia dengan drama lawas yang sudah lama nggak kamu tonton.

BELI CAMILAN ENAK DI BLIBLIMART

Tag: