me

Rekomendasi Drama Park Min Young Terbaik Buat Ditonton Marathon

Nov 03, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: allkpop.com

Kita semua dibuat terhibur oleh keseruan drama What’s Wrong with Secretary Kim yang kocak sekaligus romantis. Ini tidak terlepas dari akting memukau para pemeran utamanya, apalagi Park Min Young yang menjadi salah satu tokoh utama. Nah, Blibli Friends penyuka drama Korea pasti nggak mau melewatkan serial lainnya yang dibintangi aktris berbakat kelahiran 4 Maret 1986 ini. Apalagi, hampir semua drama Park Min Young selalu booming. Berikut rekomendasi drama Park Min Young buat kamu.

BACA JUGA: 5 Drama Korea yang Menguji Kesabaran

_____________________

1. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Adaptasi drama dari webtoon ini sangat populer karena ceritanya yang segar, lucu dan menarik tapi juga terasa nyambung dengan realita. Park Min Young beradu akting dengan aktor Park Seo Joon di drama ini. Kisahnya tentang keluarga Lee Young Joon yang memiliki perusahaan besar dan pria tersebut menjadi vice president di sana. Dia pintar, kaya dan ganteng tapi sifatnya arogan.

Sekretarisnya, seorang perempuan bernama Kim Mi So, yang sudah bekerja bertahun-tahun untuknya, cocok dengan dirinya karena bisa mengimbangi kepribadiannya. Namun, tiba-tiba Mi So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dari sini kisah mereka dimulai.

2. Her Private Life (2019)

Drama romantis yang kocak ini menyentuh hati banget. Dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook. Ceritanya tentang seorang perempuan bernama Duk Mi yang memiliki dua kehidupan berbeda. Di siang hari, dia bekerja sebagai kurator yang disegani di galeri seni, tapi saat malam dia menjadi fangirl seorang laki-laki anggota grup idol bernama Shi Ahn, bahkan dirinya mengelola fansite penggemar.

Obsesinya dengan sang idol sampai mengganggu hubungan personal dia dengan beberapa orang di kehidupan nyata. Lalu, saat galerinya kedatangan director baru bernama Ryan yang akhirnya mengetahui rahasia Duk Mi, inilah awal mula kisah lika-liku mereka.

3. Remember (2015)

Drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Yoo Seung Ho, Park Sung Woong, Nam Goong Min dan Jung Hye Sung. Melodrama dengan nuansa thriller ini mengisahkan tentang Seo Jin Woo yang mengalami kondisi Hyperthymesia yang membuatnya mengingat setiap hari yang dilalui dengan detail sempurna.

Lalu, untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah di pengadilan, Jin Woo menjadi seorang pengacara. Dia berjuang keras untuk membebaskan ayahnya dengan bukti yang menunjukkan kalau beliau tidak bersalah. Namun, sang ayah mulai kehilangan ingatan karena mengalami Alzheimer.

4. I’ll Go to You When the Weather is Nice (2020)

Drama terbaru Park Min Young ini mengangkat cerita sederhana yang menghangatkan hati. Di sini, Min Young beradu akting dengan aktor populer Seo Kang Joon. Ceritanya tentang seorang musisi perempuan pemain cello bernama Mok Hae Won yang berhati hangat. Setelah mengalami berbagai pengalaman buruk dia merasa lelah dengan kehidupan kota.

Dia pun kembali ke daerah pedesaan tempat tinggalnya saat remaja, Bookhyun. Di sana, dia bertemu dengan Im Eun Sup, teman laki-lakinya yang sekelas dengannya saat SMA. Eun Sup kini memiliki toko buku kecil, menulis blog dan menjalani kehidupan yang sederhana.

_____________________

BACA JUGA: 5 Drama yang Dibintangi Kim So Hyun

Demikian rekomendasi drama Park Min Young yang paling booming. Jika ada yang belum kamu tonton, sayang banget jangan sampai ketinggalan. Biar kamu bebas nonton online dengan nyaman, beli kuota paket internetmu di Blibli dengan harga yang lebih murah. Nggak hanya itu, kamu bisa sekalian beli camilan online buat temani marathon dramamu.

BELI CAMILAN ENAK DAN MURAH DI BLIBLIMART!

Tag: