Drama Korea tentang Fashion Ini Wajib Ditonton Para Fashionista

sumber: Dramahaven.com

Drama Korea tentang Fashion —Selain Paris, Korea Selatan sering jadi kiblat fashion buat kaum Hawa di Indonesia. Warga negara Korea memang nggak berhenti mempesonamu dengan gaya berpakaian mereka yang fashionable. Selera fashion mereka juga tersampaikan lewat berbagai seri drama Korea yang seru banget buat ditonton. Wah, seru nih, Blibli Friends!

Kamu nggak cuma bisa menikmati alur cerita yang bagus dan cuci mata lihat eunnie cantik dan oppa ganteng. Blibli Friends juga bisa dapatkan inspirasi berbusana dari para pemeran drama tersebut. Nah, simak yuk rekomendasi drama Korea tentang fashion yang wajib banget kamu baca.

BACA JUGA: Trending Warna Style Fashion Lilac 2020, Stylish Bareng Yuk!

____________________

  1. Fashion King

Drakor “Fashion King” ini berkisah tentang seorang desainer baju tiruan bernama Young Gul (diperankan oleh Yoo Ah In). ia bekerja di sebuah pabrik kecil yang memproduksi baju-baju KW untuk dijual di Pasar Dongdaemun. Di sisi lain, ada Ga Young yang punya bakat alami menjadi desainer pakaian. Tapi, sayangnya dia nggak punya wadah yang bisa membantunya mengembangkan bakat tersebut. Ga Young tinggal bersama dengan pemilik yang juga desainer dari Boutique Jo bernama Jo Soon Hee.

  1. Hubungan mereka berdua awalnya sih, fine-fine saja. Namun, karena suatu hal, Ga Young jadi makin sering berselisih dengan Soon Hee. Hingga, pada akhirnya Ga Young pun didepak keluar dari kediaman Soon Hee. Takdir kemudian mempertemukan Young Gul dan Ga Young. Pada akhirnya, kedua orang tersebut pun menjalin kerjasama buat membuka usaha fashion bersama-sama.
  2. She Was Pretty

Di dalam drama ini, aktris Hwang Jung Eum berperan sebagai Kim Hye Jin. Kim Hye Jin adalah gadis belia yang memiliki paras sangat cantik. Sayangnya, dia memang cuek dan nggak terlalu memperhatikan penampilannya. Selain itu, faktor penyakit genetik yang dideritanya membuat Kim Hye Jin mengalami bintik-bintik hitam di wajahnya. Itulah yang bikin dia jadi semakin nggak percaya diri.

Tapi, itu semua berubah ketika Kim Hye Jin diterima buat magang di sebuah agen majalah fashion. Dari situ, ia pun mulai mengalami perubahan. Kim Hye Jin mulai jatuh cinta dengan kolega kerjanya. Hal tersebut memotivasinya buat lebih memperhatikan wajah dan penampilannya. Film ini inspiratif banget buat para cewek. Harus kamu tonton, deh!

  1. Babyfaced Beauty

Kenal Jang Na Ra? Penyanyi dengan suara imut-imut ini berperan sebagai Lee So Young yang punya wajah baby face. Sehingga, nggak heran jika banyak banget orang yang menyangka kalau usianya jauh lebih muda dari usia sesungguhnya. Nah, si Lee So Young memanfaatkan wajah baby face nya tersebut untuk melamar sebagai seorang desainer pakaian di perusahaan fashion idamannya.

Nggak tanggung-tanggung, dia berpura-pura sebagai cewek yang berusia 10 tahun lebih muda. Hmmm, segitunya ya ingin dapat pekerjaan yang diinginkan. Nah, kamu bisa menyaksikan perjuangannya di industri fashion lewat drama Korea ini.

  1. I Do, I Do

Hwang Ji An adalah seorang perempuan perkotaan yang career-oriented banget. Di usianya yang menginjak 30 tahun, dia masih belum tertarik buat menikah. Karena, dia memang sedang sibuk-sibuknya meniti karir sebagai seorang desainer sepatu populer. Tapi, malang tak dapat ditolak!

Pertemuan one night stand-nya dengan pria yang nggak dikenal berujung pada kehamilan. Kini, Jin An pun harus menghadapi situasi yang sulit. Nggak hanya dia harus mencari ayah dari si bayi, dia juga harus memikirkan cara agar bisa bertahan di industri fashion itu.

____________________

BACA JUGA: Brand Fashion Lokal Indonesia untuk Lengkapi Style Kamu

Supaya aktivitas nonton drakormu jadi semakin maksimal, jangan lupa beli cemilan di Blibli, yuk. Toko online ini menawarkan banyak banget produk cemilan lezat yang sempurna buat menemani waktu nobar bareng teman-teman. Blibli juga tawarkan layanan free ongkir yang bikin belanjamu jadi makin hemat!

DAPATKAN FASHION ITEM BERKUALITAS SEPERTI PEMERAN DRAMA KOREA DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY