Rekomendasi Drama Kim Tae Hee Paling Asyik yang Wajib Ditonton

Image Source: soompi.com

Kalau kamu ngaku pecinta drama Korea pasti kamu nggak melewatkan serial yang dibintangi oleh Kim Tae Hee. Aktris kelahiran Busan, 29 Maret 1980 ini nggak hanya pandai berakting tapi juga memiliki pesona kecantikan khas Korea. Tae Hee populer bahkan sangat diapresiasi karena dianggap sebagai Korean beauty. Kemudian, pada tahun 2017 lalu, Tae Hee menikah dengan Rain, penyanyi sekaligus aktor Korea. Nah, lama nggak membintangi drama sejak tahun 2015, kini Tae Hee kembali bermain dalam drama terbarunya, Hi Bye Mama! Yuk, simak rekomendasi drama Kim Tae Hee terbaik selengkapnya.

BACA JUGA: Selain Karakter, Style Fashion Main Lead K-Drama Ini Wajib Ditiru

_____________________

  1. Hi Bye Mama! (2020)

Drama terbaru Kim Tae Hee ini ditayangkan pada bulan Februari sampai April 2020 di Netflix. Tae Hee membintangi drama tvN ini bersama Lee Kyu Hyung dan Go Bo Kyul. Kisahnya tentang keluarga yang juga bernuansa fantasi dan ada komedinya.

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sudah meninggal lima tahun lalu. Kala itu, dia meninggalkan seorang suami dan satu orang anak. Kini, hantu perempuan tersebut kembali ke dunia selama 49 hari.

  1. Yong Pal (2015)

Yong Pal merupakan salah satu drama bertema medis terbaik. Drama ini bahkan mendapatkan banyak penghargaan di SBS Drama Awards, Hallyu Awards serta Korea Drama Awards. Kim Tae Hee juga menerima penghargaan Best Couple Award berkat chemistry dengan aktor lawan mainnya, Joo Won.

Cerita drama ini tentang seorang dokter laki-laki yang terlilit setumpuk hutang setelah melakukan pengobatan ginjal untuk adik perempuannya. Amat sangat membutuhkan uang, akhirnya sang dokter menggunakan nama alias “Yong-pal”, dia pun mulai melakukan kunjungan pengobatan ke rumah-rumah orang kaya, di mana di sana dia menyaksikan hal-hal gila yang tidak terduga.

  1. Jang Ok Jung, Living in Love (2013)

Penyuka drama Dinasti Joseon pasti nggak melewatkan kisah Jang Ok Jung. Drama populer ini dibintangi oleh Kim Tae Hee dan aktor Yoo Ah In. Ceritanya tentang Jang Ok Jung, seorang perempuan yang dikenal sebagai Lady Jang Hee Bin, salah satu selir istana paling terkenal pada masa Dinasti Joseon. Dia juga terkenal ambisius dan kejam.

Namun, drama ini mengisahkan Jang Hee Bin dengan karakter yang berbeda dan menceritakan kisahnya sebelum dia menjadi selir. Bercerita tentang bagaimana dia menjadi desainer fashion dan pembuat kosmetik pada masa tersebut. Drama ini juga menceritakan kisah cinta antara Jang Ok Jung dan Raja Sook Jong.

  1. IRIS (2009)

Drama lawas IRIS memang legendaris. IRIS dibintangi oleh pemeran utama Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun. Drama action KBS2 ini menceritakan Kim Hyun Joon dan Jin Sa Woo yang bersahabat dekat. Mereka lantas direkrut ke dalam organisasi rahasia yang dikenal sebagai NSS oleh dua analis Choi Seung Hee dan Park Sang Hyun.

Hyun Joon dan Sa Woo sama-sama jatuh cinta kepada Seung Hee saat perempuan tersebut pertama kali mendata profil mereka. Namun, kehidupan mereka semua berubah seratus delapan puluh derajat setelah Hyun Joon diberi misi tunggal ke Hungaria. Lantas, Hyun Joon mencoba mencari tahu siapa yang menjebaknya, apa sebenarnya IRIS itu dan tujuan mereka.

_____________________

BACA JUGA: Style Main Lead Drama It’s Okay To Not Be Okay Yang Bisa Kamu Tiru

Itulah rekomendasi drama Kim Tae Hee yang wajib kamu tonton. Seperti yang kita tahu bahwa semua dramanya legend banget. Bahkan, hampir semuanya meraih penghargaan karena ceritanya yang apik dan berkualitas.

Sambil nonton drakor, akan lebih seru jika sambil makan makanan Korea. Contohnya saja street food seperti tteokpokki. Kamu bisa beli lho di Blibli.

CEK HARGA TTEOKBOKKI DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY