Rekomendasi Drama Ji Chang Wook yang Bikin Klepek-Klepek

Image Source: soompi.com

Rasanya tidak ada yang tak kenal aktor Ji Chang Wook. Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini kerap kali membintangi drama dengan genre action dan romantis. Awalnya, Chang Wook meniti karier di teater musikal, lalu pada tahun 2006 dia membintangi film “Days….”, lalu setelah itu dia memerankan karakter pendukung di drama You Are Very Good tapi dirinya belum dikenal sama sekali. Barulah Chang Wook debut dengan karakter yang lebih populer di drama Sleeping Beauty. Yuk, simak rekomendasi drama Ji Chang Wook yang paling populer.

BACA JUGA: 5 Drama Korea yang Menguji Kesabaran

____________________

  1. Backstreet Rookie (2020)

Drama terbaru ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul Convenience Store Saet Byul yang di-publish di Toptoon pada tahun 2016-2017. Ini drama komedi romantis dengan suasana segar. Di sini, Ji Chang Wook beradu akting dengan aktris Kim Yoo Jung. Ceritanya tentang seorang perempuan pembuat onar yang melamar kerja di minimarket yang dimiliki oleh laki-laki yang dulunya menjadi pesuruhnya, beberapa tahun yang lalu.

  1. Melting Me Softly (2019)

Ini adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Bercerita tentang Ma Dong Chan seorang produser yang sangat sukses dan selalu membuat acara yang hits. Lantas, di stasiun siaran tempat syuting produksi PD Ma, ada seorang part-timer bernama Ko Mi Ran yang selalu dikejar penagih hutang yang suka menyiksa keluarga Mi Ran karena tidak kunjung bisa melunasi hutangnya. Ma Dong Chan bertemu Ko Mi Ran dan kisah mereka pun dimulai.

  1. Suspicious Partner (2017)

Kita bisa melihat para aktor dan aktris kenamaan di drama romantis komedi dengan latar belakang crime ini. Ji Chang Wook beradu akting dengan Nam Ji Hyun di dalam drama Suspicious Partner. Ceritanya tentang Noh Ji Wook, seorang pengacara tampan yang cerdas dan keras kepala. Di mana, dia bertemu dengan Eun Bong Hee, seorang perempuan yang dulunya merupakan atlet kemudian dia kini bekerja sebagai asisten jaksa dan ingin menjadi pengacara. Bong Hee percaya diri dan kuat, dia pun mulai bekerja untuk Ji Wook, dan dari sinilah keduanya mulai terlibat dalam bahaya.

  1. The K2 (2016)

Ji Chang Wook memang paling cocok memerankan karakter di drama dan film action. Seperti The K2 yang dibintanginya bersama Song Yoon Ah, Im Yoon Ah dan Jo Sung Ha. Drama ini bercerita tentang seorang bodyguard yang berjiwa patriot di mana dia dibuang oleh negara dan koleganya, seorang putri kandidat presiden yang memanfaatkan cinta untuk balas dendam, dan Ibu Negara yang berambisi dan berkharisma di balik kepribadiannya yang hangat dan ramah.

  1. Healer (2014)

Ini salah satu drama Ji Chang Wook yang paling populer. Di dalam drama ini, Ji Chang Wook beradu akting dengan Park Min Young dan Yoo Ji Tae. Drama action dengan nuansa romantis ini bercerita tentang agen pembawa pesan misterius, reporter surat kabar online yang ceria, dan reporter senior yang tegas dan kaku. Saat ketiganya dipertemukan, mereka terlibat dalam serentet kejadian tidak terduga, serta misteri di masa lalu juga terungkap.

  1. You Stole My Heart

Image Source: Asianwiki

Drama ini merupakan drama pertama yang dibintangi Ji Chang Wook. Ditayangkan dengan 156 episode, drama ini tayang tiap senin hingga sabtu di KBS2 dan cukup popular pada masanya. Namun, karena ini peran pertamanya dalam drama, Chang Wook hanya mendapatkan peran kecil. Tapi kamu tetap puas ko mengagumi ketampanannya dalam drama ini.

Drama ini sendiri bercerita mengenai Kang Ki Jo (Lee Jung Kil) yang menyewakan lantai atas rumahnya pada Bae Deok Bae (Park Geun Hyung) yang sayangnya merupakan keluarga pembuat masalah. Tertarik dengan kelanjutannya? Ayo buruan nonton.

  1. My Too Perfect Sons

Kangen ngeliat Ji Chang Wook dalam karakter yang polos? Drama ini pilihan yang tepat untuk kamu. Drama bergenre komedi romantic ini bercerita mengenai kehidupan keluarga dengan 4 orang putra. Ibu dari keluarga tersebut sangat menyayangi semua anaknya hingga selalu ikut campur segala urusan mereka, termasuk masalah percintaan.

Chang Wook sendiri dalam drama ini berperan sebagai anak bungi yang polos berusia 19 tahun bersama Mi Poong. Karakternya dalam film ini juga sangat formal dan sensitive serta agak “kecewean”. Drama ini memiliki 54 episode yang pas banget untuk menemani movie marathonmu.

  1. Hero

Tayang dalam 16 episode, drama ini bercerita mengenai reposter yang berambisi mengungkapkan korupsi. Namun, Ji Chang Wook hanya mendapatkan peran kecil. Apalagi ditambah dengan banyaknya bintang tamu dalam drama ini, kehadirannya semakin kurang menonjol. Tapi, jalan cerita drama ini oke banget loh. Dijamin worth to try!

  1. Five Fingers

Bersama dengan Ju Jihoon, Che Shi Ra, dan Jin Se Yoon, Ji Chang Wook hadir dalam drama bergenre romantis ini loh. Drama ini sendiri bercerita mengenai seorang pianis yang ingin membalas dendam pada orang yang menghancurkan keluarganya.

  1. Empress Ki

Ji Chang Wook ternyata juga membintangi film bergenre historical romance loh. Salah satunya adalah Empress Ki. Bisa dibilang drama ini merupakan batu loncatan bagi karir Chang Wook karena drama ini sendiri meraih Golde Bird Prize for Serial Drama pada penghargaan 9th Seoul International Drama Awards. Chang Wook berperan sebagai Toghon Temur yang merupakan seorang kaisar Mongolia beristrikan Empress Ki.

  1. Lovestruck In The City

Wah, tahuan 2020-2021 ini, Ji Chang Wook hadir dalam drama terbaru Netflix berjudul Lovestruck in The City. Drama ini sendiri berkonsep documenter wawancara yang mengambil responden secara acak, salah satunya adalah Ji Chang Wook. Namun, tanpa disadari seluruh responden tersebut nyatanya saling terhubung satu sama lain.

Chang Wook sendiri berperan sebagai tokoh pria utama dalam drama ini loh. Ia berperan sebagai Park Jae-Won, seorang arsitek berusia 32 tahun yang ditinggal orang istrinya. Istrinya sendiri adalah salah seorang responden lainnya bernama Lee Eun Oh yang menyamar sebagai Yoon Seon A. Seon A berbohong pada Jae Won tentang identitasnya sehingga memutuskan untuk meninggalkannya tanpa alasan. Penasaran? Yuk nonton!

____________________

BACA JUGA: Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur Yang Nyaman Ala Drama Korea

Itu tadi rekomendasi drama Ji Chang Wook yang paling terkenal. Pas banget buat marathon nonton sambil ditemani camilan aneka keripik enak dari Blibli. Biar hari-harimu di rumah saja nggak membosankan, yuk, nonton drama Korea paling seru. Bisa jadi hiburan banget, deh.

BELI CAMILAN ENAK DI BLIBLIMART SEKARANG

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY