me

Wajib Masuk Watchlist! Rekomendasi Drama Bae Suzy

Nov 03, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: Soompi.com

Rekomendasi Drama Bae Suzy — Nama Bae Suzy tentu sudah nggak asing lagi bagi kamu, khususnya para lelaki. Sekalipun bukan merupakan seorang K-Popers, dipastikan banyak orang yang sudah mengenal sosok Bae Suzy ini. Parasnya yang cantik membuat Bae Suzy bisa dengan mudah membuat siapa saja jatuh hati. Meski debut perdananya sebagai anggota personil Miss A, namun kini Bae Suzy sudah semakin terkenal berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Sudah banyak film dan drama korea yang pernah menjadikannya sebagai tokoh utama. Menariknya, hampir semua drakor yang pernah dimainkan Bae Suzy sangat populer. Bahkan, Bae Suzy selalu sukses memerankan karakter yang berbeda-beda, lho. Nggak percaya? Berikut rekomendasi drama Korea yang diperankan oleh Bae Suzy.

BACA JUGA: 5 Drama yang Dibintangi Kim So Hyun

______________________________________

1. Dream High

Meski sudah dirilis pada 9 tahun lalu, Dream High masih menjadi drakor yang layak tonton hingga satu ini. Drama ini mengisahkan tentang enam anak SMA yang sedang berusaha meraih mimpinya. Bae Suzy pun berperan menjadi salah satu tokoh utama di antara keenam anak SMA tersebut. Drama yang berkisah mengaji remaja ini akan sangat seru untuk diikuti. Saking serunya, banyak orang yang sela untuk rewatching drakor ini secara berulang-ulang, lho!

2. While You Were Sleeping

Suka menonton drakor dengan genre fantasi romantis? Drama Korea yang satu ini layak kamu tonton. Drama ini bercerita mengenai seorang wanita (Bae Suzy) yang mampu melihat kapan kematian orang di masa depan. Bahkan, sang wanita tersebut juga akhirnya bermimpi tentang kematian ibunya sendiri. Tak hanya seru, bersiaplah untuk dibuat haru akan beberapa adegan yang akan ditampilkan dalam drama ini.

3. Vagabond

Siapa bilang Bae Suzy hanya cocok memerankan karakter di drama romansa? Dalam drakor berjudul Vagabond, Bae Suzy berhasil berperan sebagai anggota NIS (National Intelligence Service). Dalam drama Korea satu ini, Suzy kembali harus beradu akting dengan Lee Seung Gi yang tak kalah populer  Bersiaplah melihat aksi menawan Suzy yang keren sepanjang menonton Vagabond. Bagi penggemar Bae Suzy yang lebih suka menonton drama bergenre action, pastikan kamu sudah menonton drakor satu ini!

4. Start Up

Ini dia drama Korea Bae Suzy yang paling baru dan masih on going. Bercerita mengenai empat anak muda yang mencoba peruntungan di dunia start up. Drakor ini akan sangat relate dengan anak muda yang berjuang untuk mengembangkan bisnisnya. Tak hanya membuat kamu lebih mengerti dunia start up, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan mewah Kota Seoul selama menonton drakor ini. Proses pendewasaan diri hingga kisah cinta yang dialami para tokoh utama membuatnya semakin seru untuk diikuti. Mumpung masih bersifat on going, jangan ketinggalan untuk nonton drakor satu ini.

______________________________________

BACA JUGA: Style Main Lead Drama It’s Okay To Not Be Okay Yang Bisa Kamu Tiru

Di antara keempat drama yang pernah dimainkan Bae Suzy di atas, mana yang sudah kamu tonton? Selain keempat drama tersebut, masih banyak drama seru lainnya yang juga diperankan oleh Bae Suzy. Sebagai penggemar Bae Suzy garis keras, rasanya nggak lengkap jika kamu tak ikuti seluruh drama yang diperankan.

Beberapa drama atas bisa kamu tonton di Netflix, maka dari itu pastikan kamu sudah berlangganan, ya. Kalau bingung mau beli voucher di mana, jangan khawatir karena Blibli menyediakan voucher langganan Netflix Premium.

DAPATKAN VOUCHER NETFLIX PREMIUM DI SINI

Tag: