Merekam video menggunakan ponsel memang praktis. Tapi jika tangan kamu bergerak terlalu kencang atau kamu merekam video sambil berjalan, maka hasil videonya juga akan kabur dan membuat pusing. Jika dulu DJI mengeluarkan OSMO yang dirancang untuk dipasangkan dengan kamera DJI Zenmuse X3, maka kini DJI mengeluarkan OSMO Mobile yang didesain untuk smartphone.

Banyak ponsel yang didukung

dji-osmo-mobile

Adapun ponsel yang dapat digunakan di Osmo Mobile adalah ponsel dengan lebar bodi antara 2,31 inci hingga 3,34 inci. Pihak DJI sendiri memberi contoh bahwa Osmo Mobile akan dapat digunakan dengan ponsel populer seperti iPhone 5, iPhone 6, iPhone 6s Plus, dan Samsung Galaxy S7.

Proses pemasangannya juga mudah. Anda tinggal memasang aplikasi DJI GO dan menancapkan ponsel ke mount di bagian atas Osmo Mobile. Untuk terhubung ke ponsel, Osmo Mobile menggunakan koneksi Bluetooth.

Hasil video yang mulus

dji osmoVia journaldugeek.com

Berbeda dengan DJI Osmo, kualitas video kini ditentukan dari kemampuan rekam video ponsel yang dipasangkan di Osmo Mobile.

Teknologi penyetabil dengan gimbal 3 sumbu ini memiliki tingkat akurasi hingga 0,03 derajat. Didukung dengan teknologi Smooth Track, Osmo Mobile akan dapat mengompensasi guncangan tangan ataupun gerakan kecil penggunanya. Hasilnya, Anda bisa merekam video dengan hasil yang mulus saat bergerak.

DJI Osmo Mobile juga dapat menggunakan aksesori DJI Osmo. Bagi yang berminat, DJI Osmo Mobile sudah tersedia di Amerika Serikat seharga US$299 atau sekitar 4 juta rupiah.

Kalian juga bisa melihat produk DJI di Blibli.com, kamu tinggal klik. Apalagi Blibli.com memberikan cicilan 0% untuk kamu secara cuma-cuma ditambah gratis biaya pengiriman!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY