Apa jadinya jika dua vendor ternama untuk dua produk yang berbeda bersinergi untuk menghasilkan produk yang luar biasa? Adalah DJI dan Hasselblad yang bekerjasama untuk menghadirkan drone kelas profesional pertama di dunia yang dilengkapi kamera medium format.

DJI-Hasselblad-1 DRONE

DJI berencana memasarkan Matrice 600 dengan gimbal Ronin MX yang telah dipasangi kamera medium format besutan Hasselblad. Adapun kamera Hasselblad yang digunakan adalah Hasselblad A5D, kamera medium format dengan sensor CMOS 50 megapixel.

Nantinya, kamera ini akan dipasangkan dengan lensa 50mm berdiafragma F3.5 yang fokusnya diatur ke infinity. Jika dihitung dalam hitungan kamera full-frame 35mm, hasil fotonya akan setara dengan lensa 42mm.

DJI-hasselblad-2 DRONE 2

Mengingat targetnya adalah segmen profesional, harganya juga premium. DJI membanderol paketan istimewa ini dengan harga US$25,999 atau sekitar 342 juta rupiah.

Masih ingin lihat-lihat tentang Drone nih,Friends? Kamu bisa cek di sini. Blibli.com memiliki cicilan 0% yang bisa kamu manfaatkan dan pastinya,kualitasnya terjamin!

 

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY