Dapatkan Foto Angle Aerial Berkesan dengan DJI Air 2S

yangcanggih.com

DJI AIR 2S – Lihat feeds Instagram teman-teman yang bikin foto aerial keren pastinya bikin iri. Hasil foto dengan angle bird-eye view ini memang bikin foto dan video apapun kelihatan unik. Ingin dapatkan kualitas foto dan video yang serupa? Gampang banget! Blibli Friends bisa andalkan drone DJI Air 2S. Buat kamu yang update dengan info seputar produk drone pastilah familier dengan merek DJI. Nah, DJI Air 2S adalah seri drone terbaru yang lagi hype banget. Hobi traveling dan suka ambil video panoramic? Wajib banget deh baca keunggulan droneDJI AIR 2S canggih ini berikut.


Baca juga: Launching DJI Terbaru, Pilih yang Mana?

  1. Semua Kebutuhan Dokumentasimu di Satu Perangkat

Saat peluncurannya, drone DJI Air 2S ini dijuluki sebagai drone terkecil dengan ukuran sensor sebesar 1 inch. Biarpun begitu, jangan salah! Blibli Friends bakal dimanjain banget dengan berbagai fitur keren yang ada di dalamnya.

Nggak cuma bisa menjepret foto dengan kualitas memuaskan, perangkat drone ini juga bisa banget dipakai buat merekam video beresolusi 4K hingga 5.4 K Ultra HD. Dengan resolusi sebesar itu, jangan kaget kalau kualitas foto dan videomu bakal tetap terlihat jernih dan tajam. Bahkan, saat drone ini merekam dalam lingkungan dengan pencahayaan minim sekalipun.

  1. Nggak Perlu Khawatir Drone Nabrak dengan Fitur Sensor Canggih

Yang sering bikin Blibli Friends khawatir saat pakai drone adalah kalau drone tersebut nggak cukup smart buat menghindari rintangan yang ada. Misalnya, bisa saja sensor drone milikmu kurang bagus. Akibatnya, drone tersebut jadi sering banget deh menyangkut di ranting pohon dan sebagainya. Tapi, kamu nggak perlu khawatir dengan pakai drone DJI Air ini. Pasalnya, seri drone ini sudah dibekali dengan fitur sensor OcuSync 3.0 atau OcuSync 3.0 sebagai teknologi transmisi gambar.

Dukungan teknologi ini bikin drone DJI ini bisa terbang hingga sejauh 12 kilometer di tempat terbuka. Kamu nggak perlu khawatir drone favoritmu ini menabrak atau tersangkut obyek saat dia lagi mengudara. Soalnya, DJI juga sudah membekalinya dengan teknologi APAS 4.0. Teknologi ini jadi ‘mata’ bagi drone buat mengidentifikasi obyek-obyek di sekitarnya. Jadi, dari sistem navigasi, piranti ini udah nggak perlu lagi diragukan kualitasnya.

  1. Fitur Keamanan yang Bikin Perangkat Ini Awet

Selain dibekali dengan teknologi sensor dengan kepekaan melebihi mantan, drone DJI Air 2S ini juga dipersenjatai dengan fitur keamanan, lho. Drone ini didukung dengan sistem AirSense.

Fitur canggih ini dipasangkan dengan sensor ADS-B (Automatic Dependent Surveillance-Broadcast) yang banyak digunakan di helikopter dan pesawat terbang. Sensor ini bantu memetakan wilayah yang dilalui drone untuk kemudian dipakai untuk menghindarkan drone dari bertabrakan dengan obyek-obyek terbang lainnya.

  1. Kontrol Jadi Makin Gampang dengan Fitur MasterShots & FocusTrack

Fitur lainnya yang bakal bikin Blibli Friends jatuh hati adalah MasterShots dan FocusTrack. MasterShots mempermudah kamu buat mengambil gambar secara otomatis cukup dalam satu ketukan saja. Caranya juga gampang banget, lho. Kamu cuma perlu mengatur obyek yang diinginkan. Selanjutnya, serahkan deh semuanya pada drone ini. Drone DJI Air ini bakal gunakan salah satu dari 10 pengaturan manuver buat dapatkan hasil jepretan atau rekaman yang terbaik.

Sedangkan, fitur FocusTrack bisa bantu mengunci fokus kamera drone pada obyek yang kamu inginkan. Kamu pun jadi bisa bikin video yang dinamis tanpa perlu khawatir adanya efek guncangan.


Baca juga: Kelebihan DJI Mavic Mini yang Dijamin Bikin Kamu Ingin Punya

Tertarik? Drone DJI Air 2S ini bisa kamu beli di kisaran harga 16 juta. Blibli Friends bisa banget dapatkan harga yang lebih murah lewat Blibli. Ikutan saja promo preorder yang bakal launching di Blibli di tanggal 17 Mei 2021. Terbangkan imajinasimu bareng Dji Air 2S!

Beli Drone DJI Air 2S di Blibli

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY