Kabar gembira untuk kamu para pecinta Disney musical! Selain rutin mengadakan acara broadway, Disney juga mempunyai sebuah acara yang menggabungkan beberapa karakter legendarisnya, lho.

Ya, Disney kembali dengan Disney On Ice! Kali ini, acara impian bergengsi ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition di BSD City. Kabarnya, dalam kesempatan ini Disney akan menampilkan karakter-karkter ikonis dari era sebelumnya juga, lho.

disney-microsite-1rev

Penasaran apa saja yang bisa kamu temukan dalam Disney On Ice kali ini? Yuk, lihat langsung detilnya di sini.

1. Sudah tahu dengan Disney On Ice?

tentang-disney-on-ice

Sebenarnya banyak yang belum terlalu paham apa bedanya Disney On Broadway dengan Disney On Ice. Di Disney On Broadway, kamu akan menikmati pertunjukan musikal yang diadaptasi dari film-film Disney.

Nah, Disney On Ice juga mirip. Kamu sama-sama akan menikmati pertunjukan musikal, tapi nggak hanya cuma satu cerita saja. Disney On Ice menggabungkan beberapa kisah film Disney ke dalam satu pertunjukan!

Disney On Ice juga mempunyai karakteristik ice skating yang didominasikan dengan nyanyian serta tarian. Acara Disney On Ice sudah dimulai semenjak tahun 1981 dengan nama World Disney’s On Ice, lho!

Selama 2 tahun, Disney On Ice akan tur keliling Amerika Utara. Barulah, di tahun-tahun berikutnya Disney On Ice tur keliling dunia.

2. Karakter legendaris apa saja yang akan muncul kali ini?

karakter-legendaris

Kali ini Disney On Ice yang bertemakan “The Wonderful World of Disney On Ice” akan menampilkan banyak karakter-karakter yang bisa bikin kamu merasa nostalgic.

Pastinya kamu bisa melihat karakter Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy yang selalu ada. Berkat sequel dari Finding Nemo (Finding Dory), sekarang kamu bisa menikmati karakter-karakter seperti Nemo, Dory, dan Marlin.

Selain itu, ada pula karakter lengkap di film Frozen, seperti Elsa, Anna, Olaf, Sven, dan juga Kristoff. Rapunzel dan Flynn pun bisa kamu temukan di sini.

Untuk karakter yang lebih jadul, kamu akan bertemu dengan Putri Salju serta 7 Kurcacinya. Nggak hanya itu, ada juga Timon, Pumba, dan Simba dari The Lion King. Dari film Aladdin bisa kamu temukan pangeran Aladdin, Putri Jasmine, dan juga Genie.

3. Apa yang akan kamu nikmati di acara Disney On Ice?

apa-yang-bisa-dinikmati

Umumnya, acara di Disney On Ice kamu bisa menikmati tarian indah di atas es yang diiringi dengan alur cerita dari Disney. Pastinya, lagu yang digunakan adalah lagu-lagu ikonis karya Disney yang bisa kamu nyanyikan bersama.

Maksud dari Disney On Ice dalam menampilkan karakter-karakter lama adalah supaya kamu bisa mengenang masa kecil kamu.

Selain itu, Disney mengaku kalau melalui Disney On Ice, penonton akan lebih merasa “terlibat” ke dalam cerita. Mungkin ketika menonton film kamu merasa hanya sebagai penonton saja. Tapi, di sini kamu seolah-olah merupakan bagian dari cerita tersebut.

Singkatnya, kamu diajak untuk melakukan adventure bersama dengan karakter Disney!

4. Merchandise unik pun tersedia!

merchandise-unik

Bagi kamu yang tertarik untuk membawa “sebagian” dari pertunjukan Disney On Ice pulang, Disney menyediakan merchandise-nya, lho!

Kabarnya, penjualan merchandise hanya akan dilakukan 30 menit sebelum gerbang dibuka. Jangan ketinggalan ya! Merchandise pun hanya bisa kamu temukan di acara Disney On Ice dan nggak bisa dibeli di tempat lain.

Merchandise bisa berupa boneka, figure karakter, pakaian, selimut, sarung tangan, serta tiara. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai merchandise, kamu bisa langsung mengirim e-mail ke customerservice@feldinc.com.

5. Pembelian tiket serta seat-nya!

tiket

The Wonderful Disney On Ice akan diadakan mulai dari tanggal 20 April 2017 sampai dengan 23 April 2017. Tiket pun bisa dibeli melalui Blibli.com, lho. Harga tiket akan bervariasi berdasarkan kategori seat-nya mulai dari Rp286.000 sampai dengan Rp396.000 (sudah termasuk pajak).

Yuk langsung saja cek di Blibli.com untuk info pembelian tiket lebih detilnya!

Oh ya, kabarnya, kamu bisa mendapatkan diskon 7% setiap harinya untuk penggunaan kartu kredit Standard Chartered. Untuk pengguna kartu kredit Citibank, kamu bisa menikmati diskon hingga 10%. Sampai bertemu di acara The Wonderful World Of Disney Of Ice ya, guys!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY