me

Ucapkan Selamat Tinggal Sama Motor Lama Mumpung Lagi Ada Diskon Spek7akuler Otomotif!

Sep 05, 2018.By Rio
Bagikan

Apa perjalananmu sudah jadi terganggu karena motor tua yang suka bertingkah? Jangan biarkan hal itu terus berlanjut! Apalagi sekarang lagi ada diskon spek7akuler motor di Blibli.com. Kamu bisa mendapatkan motor baru dengan berbagai promo dan diskon menarik!

Untuk pembelian motor Kawasaki dan Honda, kamu akan mendapatkan diskon hingga 5,2 juta. Sementara itu, kamu akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp200.000 untuk pembelian motor Yamaha. Lalu, apa saja pilihan motor yang bisa kamu dapatkan dengan diskon spek7akuler? Simak di sini rekomendasinya!

DAPATKAN MOTOR BARU DENGAN HARGA YANG PASTINYA SPEK7AKULER!

1. Kawasaki Z250SL

Motor Kawasaki Z250SL adalah pilihan untuk kamu yang ingin bepergian secara cepat. Dengan rangka yang dirancang padat dan ringan, mesin 250cc yang dilengkapi katup ganda untuk pembakaran maksimal, serta sistem injeksi, kamu dijamin dapat sampai ke tujuan tanpa membuang banyak waktu!

DAPATKAN MOTOR KAWASAKI SELAGI ADA DISKON MENARIK INI!

2. Yamaha XMAX

Sebagai motor skuter matic, Yamaha XMAX menawarkan kombinasi terbaik dari kekuatan mesin dan kenyamanan. Berbekal mesin Blue Core Engine 250cc dengan Liquid Cooled-4 Valve, motor ini menawarkan performa spek7akuler di jalan. Sementara itu, fitur-fitur seperti pijakan yang mengakomodasi berbagai posisi kakimu, bagasi luas, serta kaca pelindung dari angin juga menjadikannya amat nyaman.

KAMU BISA MENDAPATKAN VOUCHER BILA MEMBELI YAMAHA XMAX SEKARANG

3. Suzuki Nex II FI Elegant Premium

Nggak semua orang butuh motor yang garang! Untuk kamu yang biasa bepergian santai, ada Suzuki Nex II yang ringan, sporty, dan nyaman dibawa. Dengan fitur seperti pijakan kaki yang luas, USB charger, dan juga knalpot anti panas, motor ini enak sekali kamu bawa ketika jalan-jalan di kota.

DAPATKAN SUZUKI NEX II YANG NYAMAN DIKENDARAI DENGAN DISKON SPEK7AKULER

4. Kawasaki KLX150BF SE EXTREME

Kawasaki KLX150BF SE EXTREME adalah salah satu pilihan top untuk kamu yang nggak bisa jauh-jauh dari alam. Dengan suspensi handal, roda depan yang lebih besar untuk kendali lebih, serta pelindung tangan dan mesin, motor ini dirancang optimal untuk menelusuri medan off-road.

BERTUALANG OFF-ROAD JADI MUNGKIN DENGAN KAWASAKI KLX150BF SE EXTREME

5. Yamaha Lexi S (Pre-Order)

Ini dia motor pintar terbaru dari Yamaha, Lexi S! Nggak hanya punya mesin Blue Core 125cc dengan pendinginan liquid yang mutakhir, motor ini juga jadi lebih aman karena hanya dapat dinyalakan dengan smart key elektrik. Dengan ban yang lebih lebar dari motor sekelasnya dan suspensi sub-tank, Lexi S juga menawarkan pengalaman berkendara ekstra santai.

PESAN MOTOR YAMAHA LEXI S SEKARANG DAN DAPATKAN EKSTRA VOUCHER!

6. Suzuki GSX-S 150

Ini dia pilihan untuk kamu penggemar motor manual, Suzuki GSX-S 150! Dengan transmisi 6 gigi dan mesin DOHC 4-valve 150cc, kamu bisa merasakan secara penuh gregetnya berkendara dengan GSX-S 150. Selain itu, dia juga dilengkapi fitur shuttered key system yang menggunakan magnet, jadi kamu nggak akan repot ketika membuka kuncinya!

AKTIVITAS JADI LEBIH SERU KALAU KAMU PUNYA SUZUKI GSX-S 150 BARU

7. Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Sering pergi touring ke berbagai kota di Indonesia? Kawasaki Versys-X 250 Tourer wajib banget kamu miliki! Selain dibekali dengan mesin 250cc bersilinder ganda, motor Kawasaki satu ini juga memiliki fitur yang membuatnya ampuh di jalan raya dan juga medan sulit. Dengan suspensi kuat dan rangka spesial, Versys-X 250 Tourer mampu meredam guncangan akibat jalan yang nggak rata ataupun rusak! Benar-benar motor spek7akuler!

DAPATKAN MOTOR TOURING SATU INI SELAGI ADA DISKON HINGGA RP5,2 JUTA!


Nah, itu dia 7 motor yang lagi dikenakan diskon spek7akuler dan juga promo menarik! Ingat, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp5,2 juta ketika membeli motor Kawasaki dan Suzuki di halaman ini! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus voucher senilai Rp200 ribu bila membeli motor Yamaha di halaman ini!

Yuk, tunggu apa lagi? Buruan #BlibliSekarang dan dapatkan motor baru dengan performa handal!

IKUTI PROMO DISKON SPEK7AKULER HANYA DI BLIBLI.COM!

Tag: