me

Buat Para Fans LEGO: Jangan Lewatkan Diskon Lego Besar-Besaran Di Promo Blibli Spek7akuler!

Aug 06, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

LEGO memang permainan yang disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah, buat kamu yang mengoleksi LEGO atau punya si kecil yang suka bermain LEGO, ada diskon LEGO besar-besaran di Blibli Spek7akuler yang nggak boleh kamu lewatkan!

Di event ulang tahun Blibli.com yang ke-7 ini, kamu bisa temukan berbagai promo bazaar khusus untuk berbagai kategori. Salah satunya adalah diskon LEGO spesial hingga 70%! Berikut ini 7 LEGO dengan potongan harga paling menarik buat kamu!

TEMUKAN KOLEKSI LEGO TERLENGKAP DENGAN DISKON BESAR-BESARAN DI SINI

LEGO The Chamber of Mutation

LEGO The Chamber of Mutation ini terdiri dari 196 LEGO pieces dengan fitur mutation function knob, spinning electrodes, opening front entrance, ladder dan translucent elements yang pastinya bikin imajinasi si kecil makin seru saat bermain! Selain itu, ada juga 3 minifigures dalam The Chamber of Mutation yaitu Spider Bytez, Victor dan Raphael. Produk ini cocok buat anak yang sudah menginjak SD atau SMP karena tingkat kerumitannya cukup tinggi.

DISKON LEGO THE CHAMBER OF MUTATION HINGGA 72% CUMA DI SINI!

LEGO Nexo Knights Merlok’s Library

Buat kamu yang suka dengan kartun Nexo Knights, ada juga diskon LEGO Nexo Knight untuk seri Merlok’s Library. LEGO set ini terdiri dari 288 bricks dan 3 minifigures yang bakal bikin waktu luang kamu lebih menyenangkan dengan menyusun LEGO dan main minifigures-nya!

DAPETIN LEGO NEXO KNIGHTS DENGAN DISKON 63% DI SINI!

LEGO Speed Champion Ford GT 1990 & Ford GT 40

Untuk seri racing, kamu bisa pilih LEGO Speed Champion Ford GT 1990 & Ford GT 40 yang bakal bikin main balapan makin seru! LEGO ini terdiri dari 366 pieces bricks yang dapat disusun menjadi dua mobil balap dengan warna yang menarik dan bentuk yang detail. Cocok banget buat disusun sama si kecil yang suka main mobil racing!

DAPETIN LEGO SPEED CHAMPION DENGAN DISKON 65% DI SINI

LEGO Ninjago The Lighthouse Siege

Selanjutnya, ada juga LEGO Ninjago untuk seri The Lighthouse Siege. Kamu bisa melatih imajinasi dan kreativitas dengan menyusun 767 pieces dari LEGO ini menjadi bentuk The Lighthouse Siege yang utuh. Detailnya hingga bentuk terkecil juga bikin suasana main jadi lebih asyik!

DISKON 63% UNTUK LEGO NINJAGO THE LIGHTHOUSE SIEGE CUMA DI SINI

LEGO Minifigures The Batman Movie Series

Buat kamu yang nge-fans sama Batman, kamu bisa mengoleksi karakternya dengan LEGO Batman Minifigures dari The LEGO Batman Movie. Minifgures ini hadir dalam sebuah mystery bag, sehingga kamu nggak akan mengetahui karakter apa yang akan kamu dapat. Biar koleksi kamu makin lengkap, tukarkan koleksi kamu dengan teman kamu yang mengoleksi LEGO ini juga, yuk!

DISKON 55% UNTUK LEGO MINIFIGURES THE BATMAN MOVIE SERIES

LEGO Star Wars Advent Calendar

Selanjutnya, ada diskon LEGO Star Wars Advent Calendar buat kamu yang suka koleksi action figure dan Star Wars. LEGO ini terdiri dari 292 LEGO pieces termasuk 7 minifigures dalam film Star Wars yaitu C-3PO, R2-D2, Jawa, Stroomtrooper, Hoth Rebel Trooper, Ewok Warrior dan Assasin Droid.

DISKON LEGO STAR WARS ADVENT CALENDAR 55% CUMA DI SINI

LEGO Creator Daredevil Stunt Plane

Kamu juga bisa ajak si kecil merakit pesawat Daredevil dengan diskon LEGO dari Blibli Spek7akuler. LEGO ini terdiri dari 200 pieces bricks yang dapat disusun menjadi Daredevil Stunt Plane. Nggak ketinggalan juga 1 minifigure imut untuk mengendarai pesawat ulang alik ini.

POTONGAN HARGA 58% UNTUK LEGO CREATOR DAREDEVIL STUNT PLANE


Nah, itulah 7 diskon LEGO paling heboh di Blibli Spek7akuler yang bisa kamu pilih untuk melengkapi koleksimu. Selain diskon besar-besaran, kamu juga bisa berkesempatan dapetin hadiah spek7akuler dengan belanja selama promo Blibli Spek7akuler berlangsung, lho.

Kapan lagi dapetin diskon LEGO besar-besaran plus hadiah Spek7akuler dari Blibli.com? Yuk dapetin berbagai keuntungannya dengan belanja di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN LEBIH BANYAK KOLEKSI LEGO DENGAN DISKON MAKSIMAL

Tag: