me

Diskon Hingga 70%, Rayakan Blibli #10thBarengKamu Bareng Grand Indonesia

Jul 23, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Siapa sih yang gak nyaman dan jadikan Grand Indonesia salah satu mall terbaik untuk memenuhi kebutuhan belanja kamu. Gak hanya bisa belanja secara offline, Grand Indonesia juga ada di Blibli biar kamu belanja online juga lebih mudah.

Grand Indonesia di Blibli lagi banyak promo dari brand favorit kamu nih. Mulai dari Central, Vans, Watsons, Giordano, adidas, The Body Shop, mothercare dan berbagai macam brand lainnya.

Promo ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 14 – 24 Juli 2021 dalam rangka perayaan ulang tahun Blibli #10thBarengKamu. Promo diskonnya juga hingga 70% lho, jadi jangan sampai nyesel~

Ini beberapa produk wajib yang kamu beli ya!

Olahraga yang nyaman bisa kamu dapatkan jika menggunakan peralatan olahraga yang nyaman dan anti slip. Apalagi yang hobinya running, sepatu ini gak hanya bikin olahraga makin stylish, tapi juga nyaman.

Jaga kesehatan kulit agar tetap lembut dengan rajib menggunakan pelembab kulit. Walaupun gak banyak berkegiatan di luar rumah, tapi di rumah aja bisa menyebabkan kulit kering lho.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PROMO HARI INI DI GRAND INDONESIA 

Kolaborasi kece satu ini gak boleh ketinggalan. Kamu bisa jadikan ini salah satu koleksi favorit Lego kamu! Siapa yang gak pengen? BliMin aja pengen banget huhu.

Tiba-tiba kabel handphone rusak? Tenang, beli aja di official store Grand Indonesai, friends. Jadi gak perlu panik, mana ada diskon hihi. Lumayan banget kan!

Kangen makan di Grand Indonesia tapi males keluar rumah? Eits, sekarang pesan aja bisa kok. Tinggal pesan dan dekorasi simple rumah ala restoran gitu pasti jadi lebih istimewa~

CEK BERBAGAI PROMO DISKON GRAND INDONESIA LAINNYA DI SINI

Nah itu dia friends, beberapa rekomendasi dari BliMin untuk kamu. Kurang banyak produknya? Langsung aja ke official storenya Grand Indonesia di sini, karena banyak banget produk dan brand-brand favorit kamu!

Ada juga berbagai macam voucher yang bisa kamu dapatkan terutama untuk jenis pembayaran melalui BCA dan blibliPaylater.

Nikmati juga pengiriman cepat ala Blibli ya~ Happy shopping!

 

Tag: