me

Spek7akuler - Belanja Di Promo Bazaar Blibli.com, Ini Dia Pilihan Blouse Batik dengan Diskon Paling Spek7akuler!

Aug 29, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Salah satu promo bazaar Blibli Spek7akuler yang nggak boleh kamu lewatkan adalah promo bazaar untuk kategori fashion wanita! Di kategori ini kamu bisa temukan berbagai pilihan blouse batik elegan dengan desain modern tentunya dengan diskon spek7akuler!

Kamu bisa temukan koleksi batik Arjunaweda dan Adikusuma yang hadir dengan motif klasik dan desain yang modern. Biar nggak penasaran, yuk, intip 7 pilihan blouse batik Arjunaweda dan Adikusuma dengan diskon paling Spek7akuler di promo bazaar Blibli.com berikut ini!

BELANJA FASHION WANITA DI PROMO BAZAAR BLIBLI SPEK7AKULER

Batik Arjunaweda Parang Bintang Sackdress

Blouse batik dari Arjunaweda ini hadir dengan motif Parang Bintang yang etnik dan klasik. Motif parang sendiri memiliki filosofi jalinan yang nggak pernah terputus. Ditambah dengan motif bintang yang memberi kesan lebih cerah di bagian depan. Blouse ini cocok untuk menemani kamu di acara formal maupun non formal.
DISKON 70% BUAT BATIK ARJUNAWEDA PARANG BINTANG SACKDRESS DI SINI

Batik Arjunaweda Kembang Remekan

Buat kamu yang suka dengan motif floral, Batik Arjunaweda Kembang Ramekan ini cocok untuk menemani hari kamu. Hadir dengan warna biru yang segar dan desain yang chic, blouse batik yang terbuat dari bahan katun primisima dan batik print ini juga nyaman digunakan sepanjang hari.

DAPETIN DISKON 80% BUAT BATIK ARJUNAWEDA KEMBANG RAMEKAN DI SINI

Batik Arjunaweda Dobby Parang Kembang

Batik Arjunaweda Dobby Parang Kembang ini hadir dengan cutting modern dan trendy. Meski begitu, motif dobby salur dan batik parang kembang membuat blouse batik ini tetap tampak klasik. Apalagi dengan warna birunya yang cerah bikin hari-hari kamu jadi makin ceria dan bersemangat!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BATIK ARJUNAWEDA DOBBY PARANG KEMBANG DENGAN DISKON 75%

Batik Adikusuma Daun Lompong

Buat kamu yang suka dengan warna-warna earth color yang kalem dan natural, Batik Adikusuma Daun Lompong ini cocok untuk menyempurnakan penampilan kamu. Blouse batik dengan lengan ⅞ ini dilengkapi dengan tali pita di bagian pinggang untuk mempertegas bentuk tubuh kamu.

DAPETIN DISKON 80% UNTUK BATIK ADIKUSUMA DAUN LOMPONG DI SINI

Batik Adikusuma Alur Mega

Selanjutnya, blouse batik dengan diskon paling Spek7akuler yang bisa kamu pilih adalah Batik Adikusuma Alur Mega yang punya desain unik. Blouse batik ini hadir dengan perpaduan motif yang seru dan detail di bagian sisi kanan yang unik.

DISKON 77% BUAT BATIK ADIKUSUMA ALUR MEGA CUMA DI SINI

Batik Arjunaweda Sawat Manggar

Batik Arjunaweda Sawat Manggar punya detail flowy di bagian lengan yang bikin gayamu makin girly. Nggak cuma itu, motif floral-nya dipadu dengan nuansa earth color juga cocok untuk kamu padukan dengan berbagai outfit lainnya. Blouse batik ini cocok menemani hari kamu untuk acara formal maupun non formal.

KLIK DI SINI UNTUK DAPETI DISKON 70% BUAT BATIK ARJUNAWEDA SAWAT MANGGAT

Batik Arjunaweda Tenun Kembang

Terakhir, ada dress cantik dari Arjunaweda dengan motif tenun berbentuk bunga yang memberi kesan classy dan elegan dalam penampilan kamu. Warnanya yang cerah juga bikin penampilan kamu jadi lebih segar dan bersemangat. Dress Batik Arjunaweda Tenun Kembang ini cocok untuk menemani kamu di acara formal maupun non formal.

DAPETIN DISKON 70% BUAT BATIK ARJUNAWEDA TENUN KEMBANG DI SINI


Nah, cantik-cantik banget, kan, pilihan blouse batik Arjunaweda dan Adikusuma di atas? Ditambah lagi, blouse batik di atas bisa kamu dapetin dengan diskon besar-besaran hingga 80%!

Selain pilihan blouse batik di atas, kamu juga bisa temukan produk fashion wanita lainnya dengan diskon yang nggak kalah heboh di promo bazaar Blibli Spek7akuler. Kapan lagi bisa beli baju dengan diskon besar-besaran plus dapet kesempatan menangin hadiah Spek7akuler! Yuk, segera borong promo bazaar fashion wanita pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA DI PROMO BAZAAR BLIBLI SPEK7AKULER KATEGORI FASHION WANITA

Tag: