me

Mumpung Ada Promo Spek7akuler, Yuk, Beliin Si Kecil Baju Baru dari Kids Icon!

Sep 17, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Buat moms yang suka berburu diskon untuk belanja pakaian keren si kecil, moms bisa manfaatkan diskon besar-besaran dari Kids Icon di promo spek7akuler Blibli.com!

Mulai dari kaos dan kemeja anak laki-laki, dress anak perempuan, jeans, celana pendek, dan masih banyak pakaian trendy dan lucu lainnya, bisa moms temukan di Kids Icon! Berikut 7 pilihan produk terbaik yang bisa moms pilih di diskon Kids Icon Blibli.com!

BELI PRODUK KIDS ICON DENGAN DISKON BESAR-BESARAN DI SINI

1. Curly Dress

Buat si kecil yang suka bergaya girly, moms bisa pilih Curly Dress yang punya detail pleat dan tulle ini. Dengan warnanya yang manis, gaya si kecil bakal jadi makin cute ketika mengenakannya! Dress ini juga cocok untuk dikenakan di acara formal dan acara non formal, lho!

DISKON 69% BUAT CURLY DRESS KIDS ICON CUMA DI SINI

2. Stand Up Collar Shirt

Warna putih memang selalu berhasil bikin gaya si kecil makin keren, moms! Apalagi dengan Stand Up Collar Shirt dengan desain yang ganteng ini. Bahannya yang terbuat dari katun akan terasa nyaman dan mendukung aktivitas si kecil di berbagai kesempatan.

DISKON 70% BUAT STAND UP COLLAR SHIRT CUMA DI SINI

3. Batman Collar Stand Shirt

Buat moms yang sedang mencari pakaian formal untuk anak laki-laki, Batman Collar Stand Shirt ini bisa moms jadikan pilihan. Detail variasi cut dan sewn kontras di bagian dada memberikan warna tersendiri pada penampilan si kecil. Apalagi dengan detail bordir karakter Batman yang si kecil pasti suka!

BELI BATMAN COLLAR SHIRT DENGAN DISKON 66% DI SINI

4. With Bow Detail Dress

Detail pita memang selalu bikin baby girl terlihat makin imut! Dress anak dari Kids Icon ini punya aksen pita di kedua sisi bagian bawah dada. Apalagi dengan detail peter pan collar dan motif polkadot yang bikin si kecil makin cantik. Dress ini tersedia untuk si kecil yang berusia 3-36 bulan.

BELI WITH BOW DETAIL DRESS DI SINI DISKON 70%

5. My Little Pony Overall

My Little Pony Overall dari Kids Icon ini hadir dengan desain yang playful dan manis banget! Paduan warna pink dan motif heart-nya pasti bikin gaya si kecil makin gemesin! Apalagi dengan bahan cotton twill yang nyaman untuk berbagai aktivitas si kecil. Untuk saat ini, My Little Pony Overall tersedia untuk usia 8 tahun.

DISKON 70% BUAT MY LITTLE PONY OVERALL CUMA DI SINI

6. Kids Icon Jumpsuit

Moms mau bikin gaya si kecil makin keren dengan nuansa bohemian? Jumpsuit satu ini pas banget buat melengkapi gaya si kecil! Dengan motif yang unik dan pita di bagian depan, dijamin si kecil bisa tampil makin keren! Apalagi dia terbuat dari bahan cotton yang nyaman di segala cuaca, moms!

BELI JUMPSUIT KIDS ICON DENGAN DISKON 70% CUMA DI SINI

7. Raglan T-shirt

Untuk bikin gaya si little guy-nya moms makin keren, Raglan T-shirt santai dan cool ini pas banget buat moms jadikan pilihan buatnya!

Paduan warnanya yang pas bikin kaos raglan ini punya gaya yang trendy. Selain itu, detail flocking printing-nya juga bikin gaya si kecil makin hits! Kaos ini bisa moms padukan dengan celana jeans maupun jogger pants.

RAGLAN TSHIRT DISKON 70% CUMA DI SINI


Lucu banget, kan, pilihan baju anak dari Kids Icon di atas? Apalagi moms juga bisa dapetin diskon besar-besaran hingga 70% dengan belanja di Blibli.com! Kapan lagi bisa dapetin baju berkualitas buat si kecil dengan harga super hemat!

Selain harga hemat, moms juga bisa dapetin kesempatan untuk menangin hadiah spek7akuler dengan belanja Rp500.000 dan main game spek7akuler dengan token yang moms dapetin! Yuk, belanja hemat dengan berbagai keuntungan hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON 70% PRODUK KIDS ICON

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya