me

Alasan Kenapa di Rumah Jadi Lebih Seru Dengan Produk ini

Aug 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Hi Bliblifriends, tentunya kamu tidak menyangka tahun ini kita akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Tapi tidak apa-apa, kita bisa berdamai kok dengan dirumah saja, mengurangi aktivitas di luar ruang, kerja dan sekolah dari rumah dan lain sebagainya. Banyak diantara kamu juga yang punya kreativitas tinggi supaya kegiatan di rumah tidak membosankan. Ada yang berkebun, memasak, merajut bahkan bisa upgrade soft skill dari rumah.

Ada rekomendasi seru nih, beberapa produk yang bisa bikin hari-hari kamu jadi lebih seru di sela-sela bekerja maupun sekolah di rumah. Apa saja?

  1. Merapikan barang printilan kedalam pouch

Di rumah pasti banyak printilan yang menyatu di laci-laci lemari.  Kamu bisa mulai kelompokin dan masukkan kedalam pouch. Sehingga ketika membutuhkan barang-barang tersebut kamu gampang mencarinya.  Ajak si kecil untuk kelompokin barang menjadi keseruan baru di rumah. Tidak menghabiskan waktu banyak, rumah jadi rapi dan kegiatan kamu pun menjadi tidak monoton. Misalnya, Menyatukan perlengkapan benang, gunting, jarum, pita kedalam satu pouch. Menyatukan perlengkapan mani-pedicure kedalam satu pouch. Menyatukan dokumen bank seperti buku tabungan ke dalam satu pouch dan lain sebagainya.

  1. Menggoreng aneka makanan tanpa takut kolesterol

Memasak menjadi salah satu kegiatan yang menjadi favorit di rumah masa pandemi ini. Buat kamu yang suka gorengan, sering-sering bikin kudapan gorengan dengan Lock and Lock Air Friyer tidak perlu takut karena gorengan kamu bebas minyak.

  1. Jepret-Jepret si Kecil di rumah

Camera mirrorless yang sudah mempunyai settingan akan membuat hasil jepretan dirumah menjadi lebih keren, ajak si kecil bergaya ala model papan atas menjadi keseruan yang menyenangkan.

  1. Males-malesan dikasur selama weekend

Siapa disini yang kalau weekend, uyel-uyelan di kasur, tidak mandi, sarapan di kasur, perang bantal ama si Kecil menjadi keseruan yang menyenangkan buat keluarga. Ada saatnya kita malas-malasan itu sah-sah saja kok. Apalagi jika dengan kasur baru dari Simply Spring Bed ini.

Nah nggak nyangka kan barang sederhana bisa menjadi kegiatan seru di rumah. Jadi kamu bisa punya motto nih “anti garing anti boring dirumah” 😊

So, buruan belanja dan seru-seruan dengan hasil belanjaan kamu.  Gratis ongkos kirim dan nikmati cicilan 0%. Tidak cocok ada garansi pengembalian barang. Selamat berbelanja

Baca juga: Siap-siap Belanja Seru Sepuasnya di Blibli Selama 10 Hari

 

Tag: