Dettol Disinfektan Spray “Bagi-bagi Hepi”, Satu untuk Semua Permukaan

Photo via pexels.com

Bubu, berbagai cara kita lakukan untuk mencegah virus selama pandemi ini. Tidak hanya konsen pada virus, tetapi juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang mungkin selama ini kita tidak terlalu perhatikan kebersihannya.  Rumah yang terlihat bersih, belum tentu bebas dari kuman, jamur, virus maupun bakteri. Misalnya kita tidak pernah perhatikan kebersihan gagang pintu, selama pandemi ini gagang pintu menjadi satu area yang wajib dibersihkan. Tetapi Bubu tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak produk yang mempermudah hidup kita, contohnya Dettol Disinfektan Spray.

Dettol Morning Dew Disinfectant Spray
Dettol Morning Dew Disinfectant Spray

Dettol Disinfectant Spray terdiri dari 2 varian yaitu Morning Dew (hijau) dan Crisp Breeze (biru). Perbedaanya hanya di aroma dimana Morning Dew dengan wangi yang menyegarkan kayak embun pagi dan Crisp Breeze dengan wangi yang lebih lembut.  Secara manfaat dan fungsinya sama. Nah, Bliblifriends, penasaran donk manfaatnya seperti apa, kenapa disebut satu kaleng untuk semua permukaan?

Dettol Morning Dew Disinfectant Spray
Dettol Morning Dew Disinfectant Spray

Dettol mengklaim telah teruji terhadap virus covid-19 selama digunakan sesuai dengan petunjuk. Mampu membunuh kuman yang menjadi penyebab berbagai penyakit. Tak hanya itu, Dettol disinfektan spray ini juga mampu mengendalikan pertumbuhan jamur dan lumut pada permukaan perabot-perabot yang ada di rumah.  Dengan wangi yang menyegarkan keluarga kamu pun terlindungi dari penyebaran kuman yang menjadi sumber penyakit.

Bliblifrends pernah donk mendengarkan jangan sembarangan menyemprotkan disinfektan ke permukaan barang barang metal, keramik, kain dan lain sebagainya. Tak heran beberapa dari kamu, mempunyai banyak jenis disinfektan. Nah, Dettol Disinfektan Spray ini aman dan bermanfaat untuk semua permukaan yang ada di rumah kamu.

  1. Aman untuk permukaan keras

Permukaan keras yang dimaksud disini adalah semua permukaan perabotan di rumah kamu dengan tektur permukaan yang keras seperti: Gagang pintu, permukaan meja dapur, toilet, tempat sampah, lantai, dan lain sebagainya. Dari jenis permukaan pun aman baik untuk metal, kayu maupun keramik.

  1. Aman untuk permukaan lunak

Bliblifriends, seringkali kamu mempunyai banyak jenis disinfektan karena khawatir tidak cocok dengan permukaan yang berbahan kain seperti sofa. Dettol Disinfektan Spray ini aman digunakan untuk permukaan yang berbahan lunak seperti sofa,kursi,  matras atau perabotan lainnya.

Bagaimana dengan pengirimannya? Dettol Disinfektan ini kan berbahan spray?  Kamu tidak perlu khawatir, Blibli.com menjamin pengiriman berbahan spray akan mendapatkan penanganan, packing khusus dan pengiriman yang aman.

Jadi buruan segera beli! Ada promo khusus selama perayaan ulang tahun ke-9 Blibli.com, Bagi-bagi Hepi #pilihbahagiamu. Keseruan Bagi-bagi Hepi berlangsung dari tanggal 20-26 Juli 2020.  Salah satunya adalah Festival untuk Ibu dengan promo Dettol Disinfektan Spray. Jangan sampai terlewatkan!

TEMUKAN PRODUK DETTOL LAINNYA

TEMUKAN PROMO ULANG TAHUN KE-9 BAGI BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY