me

Rilis 24 Maret, Ini Detail Produk Canggih Terbaru Dari realme

Mar 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via realme

Cicilan 0% Gadget

Brand smartphone realme, akan launching produk terbarunya yaitu realme 6 pro. Produk ini akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang dan merupakan smartphone flagship generasi ke-6 mereka. 

Launching event ini eksklusif dilakukan realme bersama Blibli.com dan bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Dengan fitur “Beritahu Saya” membantu kamu mendapatkan notifikasi saat hari launching produk canggih ini.

Photo via realme

Berbeda dengan produk sebelumnya, realme 6 pro memiliki 6 kamera dengan pro display, 64 MP quad camera dan 20x hybrid zoom. Selain itu realme 6 pro ini memiliki in-display dual selfie 90Hz. 

Memori internal pada realme 6 pro ini yaitu mencapai 128GB dan RAM 8GB. Fitur 30w flash charge yang menjamin baterai kamu terisi full dalam 1 jam dengan kapasitas baterai realme ini 4.300 mAh. 

Visual realme generasi 6 ini memberikan visual yang super kece yaitu ‘Real Design’ dengan konsep komet yang membelah langit malam. Dengan dua pilihan warna yaitu Lighting Red dan Lighting Blue konsep warna komet putih dan komet biru.

Untuk kamu yang gamers sejati ini smartphone satu ini sangat cocok untuk kamu. Smartphone realme ini dirancang khusus untuk kamu bisa bermain tanpa hambatan dan lebih kuat.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan realme 6 pro. Jangan lupa untuk ikutan launching eventnya eksklusif di Blibli.com pada tanggal 24 Maret pukul 10.30 WIB! Siapa yang sudah nggak sabar miliki produk canggih realme ini?

CEK INFORMASI LENGKAPNYA DI SINI! 

Tag: