me

Mau Berlibur bersama Pasangan sebelum Kelahiran si Kecil? Ini 5 Destinasi Babymoon yang Bisa kamu Pilih!

Aug 03, 2018.By Rio
Bagikan

Beberapa tahun belakangan tradisi babymoon semakin populer di kalangan pasangan muda. Babymoon sendiri adalah liburan romantis di masa kehamilan, sebelum mempersiapkan kelahiran anak. Idealnya, liburan ini dilakukan di trimester kedua, karena hormon dan kondisi fisik sudah lebih stabil, sehingga kamu bisa menikmati saat traveling dengan nyaman.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk melakukannya, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar liburan dan masa kehamilan bisa berjalan lancar. Tentunya, kamu harus pilih destinasi babymoon yang tepat, terutama di tempat wisata dengan sistem transportasi yang bagus dan suasana rileks. Jangan malah pergi ke kota yang ruwet atau udaranya buruk, bisa-bisa malah mengganggu kesehatanmu dan si bayi, lho.

Daripada salah pilih, mendingan cek dulu yuk 5 ide destinasi babymoon yang aman dan asyik ini!

CEK PROMO TERBARU BLIBLI TRAVEL UNTUK PERJALANAN BABYMOON-MU

destinasi babymoon


Memilih destinasi babymoon memang bukan hal yang gampang. Sebisa mungkin, kamu harus menyesuaikan dengan gaya traveling kamu dan pasangan, lalu carilah tempat wisata yang tidak terlalu memforsir energi. Karena itulah, kelima rekomendasi destinasi tadi sangat direkomendasikan karena kamu bisa bersantai sepanjang hari dengan suasana yang rileks dan bebas stres. Ini juga saat yang tepat untuk quality time dengan pasangan, lho!

BOOKING HOTEL TERBAIK BIAR BABYMOON MAKIN ASYIK

Tag: