me

Deretan Laptop Berkualitas Terbaik Buat Aktivitas Kamu!

Jul 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

PEL Promo Ramadhan

Tim galau nyari laptop mari merapat!! Buat kamu masih pelajar bingung milih laptop untuk pelajar friendly? Friends, kali ini Blibli akan ngasih kamu rekomendasi laptop murah tapi gak murahan dengan kualitas oke untuk nemenin kamu saat nugas, kerja, streaming film ataupun kegiatan lainnya.

Lenovo S145-15IIL ini direkayasa untuk membantu kinerja jangka panjang dan menghadirkan kinerja laptop yang sempurna untuk tugas kamu sehari-hari nih friends. Cocok banget untuk kamu yang pelajar ataupun kerja dengan spesifikasi Intel i5-1035G1, memori 8 GB (2*4GB), display 15″6″ FHD dan Audio Dolby audio yang oke banget untuk nemenin kamu streaming hingga dengerin musik juga lho.

DAPATKAN LAPTOP LENOVO S145-15IIL SEKARANG

Selanjutnya ada dari brand Asus nih, Asus A409FA-BV312T Notebook dengan ukuran layaran 14″ inch! Dibekali dengan prosesor Intel Core i3-8145U dan memori 4GB kapasitas penyimpanan 1 TB bisa memenuhi kebutuhan data-data kerjaan kamu dan juga tipe grafis Intel-nya sudah HD Graphics lho!

PILIHAN LAPTOP ASUS LAINNYA CEK DI SINI 

Notebook dengan ukuran 14″inch pilihan lainnya bisa juga milih Notebook dari HP ini. Prosesor Intel juga sudah dibekali dengan Intel Core i3-8130U Turbo Boost yang gak bikin Notebook satu ini lemot saat digunakan. Selain itu juga ada Intel UHD Graphics 620 yang bikin Notebook HP ini beda dengan yang lainnya. Jangan khawatir karena akan gratis 1 tahun garansi dari service centernya juga kok!

MASIH CARI REFERENSI LAPTOP HP LAINNYA? KLIK INI YUK

Last but Not Least! Notebook Lenovo IP330-14IGM dengan desain tipis dan ringan untuk kamu bawa kemana-mana. Khususnya untuk para pelajar bisa banget pilih laptop kece satu ini. Didukung dengan Intel Celeron N4100 cukup untuk mendukung aktifitas kamu menggunakan laptop sehari-hari. Walaupun menggunakan Intel Celeron N4100 tapi Lenovo ini juga memiliki memori dengan kapasitas 4Gb RAM dan kapasitas penyimpanan 1TB.

Pilihan dari 1-4 produk di atas yang mana jadi pilihan kamu nih friends? Jangan mikir-mikir lagi buat beli Laptop Notebook kamu karena Blibli udah kasih rekomendasinya kekamu. Menurut aku sih cus langsung checkout laptop canggih dan kece ini sekarang di Blibli ya!

CEK  FESTIVAL DISKON KHUSUS INTEL DARI BLIBLI 9 TAHUN BAGI BAGI HEPI!

Tag: