me

Fans Star Wars Wajib Punya! Ini Deretan Koleksi Fashion Eksklusif Blibli x Star Wars

Nov 06, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Star Wars: The Rise of Skywalker sebentar lagi tayang, fans-nya udah pasti nungguin banget film yang jadi penutup saga Skywalker ini. Berbagai teori dan spekulasi udah beredar, bikin makin penasaran sama jawaban-jawaban dari segala pertanyaan yang muncul.

Buat nemenin para fans Star Wars di seluruh Indonesia, Blibli.com berkolaborasi dengan Disney untuk launching produk eksklusif resmi Star Wars lewat Galaxy of Epic Deals. Produk bertema Star Wars yang gak bisa didapetin di tempat lain ini hadir dalam berbagai bentuk dari berbagai kategori Blibli.com. Ada produk aksesoris handphone, aksesoris laptop, dan tentunya fashion! Buat kamu yang udah penasaran sama koleksi fashion Blibli x Star Wars, cek dulu yuk ada apa aja koleksinya!

1. Nah Project Star Wars Coraggio Sneaker Boba Fett – Cream Green

Kalau kamu fans berat Boba Fett, pasti jatuh cinta deh sama sepatu satu ini. Didesain oleh Nah Project, brand lokal asal Bandung yang membuat sepatu stylish berkualitas, sepatu berbahan kulit sintetis ini bisa kamu miliki, mulai dari ukuran kaki 38-45.

2. Cottonink Star Wars 09-13 Military Droid Chava Outer Wanita – Millitary

Buat para ladies yang suka bergaya dengan menggunakan outer, jaket dengan warna dan nuansa military ini tentunya bisa banget jadi pilihan. Kualitasnya jangan diragukan karena pakai bahan katun yang udah sering banget dipakai sama baju Cottonink. Eits, coba perhatikan baik-baik ada patch imut BB-8, R2D2, dan C-3PO, gemesin!

3. Andhita By Andhita Siswandi Star Wars Anakin Dress 114 Dress Wanita – Beige

Kalau kamu mau tampil elegan dengan nuansa Star Wars, dress Anakin dari Andhita by Andhita Siswandi ini wajib jadi pilihan. Baju jedi yang biasanya hanya cocok dikenakan para cosplater bisa kamu pakai sehari-hari hingga ke event spesial karena punya detail yang keren banget!

4. Monstore Star Wars Sith Lord Cuban Shirt – Black

Kalian yang suka pakai cuban shirt udah pasti bakal suka banget nih sama koleksi ekslusif Star Wars dari Monstore ini! Serunya, baju ini bisa dipakai cowok maupun cewek karena ukurannya tersedia mulai dari S hingga XL.

5. S.rw Star Wars Furball Small BB-8 Tas Wanita – Orange

Karakter BB-8 yang bulat menggemaskan ini ternyata bisa dibentuk menjadi tas aesthetic oleh S.rw, brand lokal asal Bandung yang udah punya banyak penggemar setia. Tentunya bahan yang digunakan berkualitas tinggi dan dijahit tangan sehingga pas banget jadi tas andalan yang bisa digunakan ke pesta hingga kondangan!

Gak hanya 5 koleksi di atas, kamu masih bisa mendapatkan produk-produk Star Wars di Galaxy of Epic Deals Blibli.com. Jangan khawatir, tentunya semua barang Star Wars ini bisa kamu beli gratis ongkir, ditambah fasilitas cicilan 0%. Udah gitu, kualitasnya juga terjamin karena produk-produk ini merupakan hasil kerjasama eksklusif Blibli.com dan Disney sebagai pemegang lisensi Star Wars.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK BLIBLI X STAR WARS DI GALAXY OF EPIC DEALS BLIBLI.COM

Tag: