me

Deretan Film Terbaik yang Akan Dirilis Tahun 2020

Jan 11, 2020.By Rio
Bagikan

Photo by Comingsoon.net

Selamat datang dekade baru! Banyak yang bilang, tahun 2020 adalah tahun sinema akan kembali berjaya. Para penggemar film baik yang mainstream maupun indie akan mendapat kepuasan maksimal karena film-film yang kabarnya akan dirilis di tahun ini adalah film yang telah dinanti-nantikan sejak lama. Film apa saja tuh?

Kami merangkum 5 film pilihan yang harus kamu, pecinta film sejati, tonton di bioskop-bioskop terdekat di tahun 2020!

DAPATKAN LG XBOOM BLUETOOTH SPEAKER DI BLIBLI!

1. 1917

Photo by imdb.com

Sutradara Sam Mendes (Casino RoyaleSkyfall) mengangkat kisah nyata yang berlatar pada Perang Dunia I (The Great War). Dua tentara Inggris menerima perintah untuk menyeberangi teritori musuh demi menyampaikan pesan yang dapat menyelamatkan sekitar 1,600 tentara Inggris lain, termasuk saudaranya sendiri.

Meskipun terdengar seperti film Saving Private Ryan, film ini menjadi istimewa karena menggunakan konsep one long extended shot. Betul, seluruh film akan terlihat seperti sambung menyambung dari awal hingga akhir tanpa ada satu pun transisi cut.

Film yang disebut-sebut sebagai “salah satu film perang paling menegangkan sepanjang sejarah ini” ini juga memasuki shortlist untuk dinominasikan sebagai Best Film di ajang Oscars 2020. Film 1917 dikabarkan akan tayang di Indonesia pada pertengahan Januari 2020.

DAPATKAN PHILIPS HUE MERDEKA STRIPLIGHT DI BLIBLI!

2. No Time to Die

Photo by IMDB

Kembali dibintangi Daniel Craig sebagai sang tokoh utama mata-mata Inggris bernomor 007, “No Time to Die” adalah film James Bond yang dikabarkan akan menjadi yang terakhir untuk Daniel. Direkrut untuk menyelamatkan ilmuwan penting yang diculik, James Bond harus berhadapan dengan seorang penjahat misterius yang memiliki peralatan canggih untuk menguasai dunia.

Film No Time to Die akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga (Beasts of No Nation) dan ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge (Killing EveFleabag). Kabarnya, film ini akan menjadi salah satu film 007 terbaik sepanjang masa. Benarkah begitu? Coba datang ke bioskop dan buktikan sendiri! Film No Time to Die dikabarkan akan tayang pada 2 April 2020.

DAPATKAN PANASONIC HOME THEATER DI BLIBLI!

3. Tenet

Photo by IMDB

Christopher Nolan kembali dengan konsep film yang mindblowing! Setelah usai membuat kita tercengang dengan InceptionInterstellar, dan Dunkirk, salah satu sutradara paling visioner di dunia ini membuat Tenet. sebuah film action-thriller tentang seorang agen rahasia yang harus mencegah terjadinya Perang Dunia III dengan melakukan sebuah misi yang harus dilakukan dengan melawan waktu yang berjalan mundur.

Film Tenet akan dibintangi oleh John David Washington (BlackKklansman), Robert Pattinson (The Twilight Saga), dan Elizabeth Debicki (WidowsThe Man from UNCLE). Tenet dikabarkan akan tayang di seluruh dunia pada 16 Juli 2020.

4. The Eternals

Sudah siap menyambut Marvel Cinematic Universe: Phase 4ETERNALS akan menjadi film kedua dari MCU yang akan tayang di tahun 2020 setelah Black Widow. Mengapa kami lebih merekomendasikan ETERNALS?

Karena akan ada lebih banyak tokoh-tokoh baru dengan wajah familier yang siap untuk menjadi pahlawan seperti Kumail Nanjiani (The Big SickSilicon Valley), Ma Dong-seok (Train to BusanAshfall), Angelina Jolie (SALT, Tomb Raider), dan Salma Hayek (DesperadoFrom Dusk til Dawn).

Film ETERNALS menceritakan tentang sekumpulan alien yang sudah tinggal di Bumi selama ribuan tahun. Disutradarai oleh Chloe Zhao, ETERNALS berasal dari ras Celestials yang diibaratkan sebagai dewa dan bahkan lebih kuat dari para penduduk Asgard. Film ETERNALS kabarnya akan dirilis pada 6 November 2020 di seluruh dunia.

5. Wonder Woman 1984

Photo by IMDB

Para penggemar Wonder Woman patut untuk merasa antusias karena film keduanya yang berjudul Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2020. Kali ini, Diana Prince yang akan kembali diperankan oleh Gal Gadot akan berhadapan dengan Cheetah, seorang penjahat dengan kekuatan dan juga kecepatan super. Wonder Woman 1984 akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins.

DAPATKAN T-SHIRT WONDER WOMAN DI BLIBLI!

Mana film yang paling kamu nantikan tahun 2020 ini? Nah, sudah ada teman nonton di bioskop belum, nih, kalau boleh tahu?

Tag: