Deretan Artis Pengisi Suara Film Live-Action The Lion King

Sudah rindu melihat para binatang buas dan lucu di rimba Afrika yang dulu pernah menghiasi masa kecilmu? Hakuna matata! Adaptasi live-action The Lion King akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 17 Juli 2019 ini. Segera datang ke bioskop bersama teman-teman seumuran kamu supaya bisa bernostalgia bersama. Buat yang sudah punya anak berumur di atas enam tahun, anaknya juga boleh dikenalkan dengan tokoh-tokoh favorit kalian.

Sebelum menonton versi live-action dari The Lion King yang animasi 3D-nya terlihat sangat realistis ini, yuk berkenalan dengan para pengisi suara baru  yang terdiri dari banyak selebriti super ngetop di Hollywood ini!

1. Donald Glover sebagai Simba

Bagi kamu yang tahun lalu sudah menonton Solo: A Star Wars Story pasti kenal dengan Donald Glover. Betul, dia adalah aktor yang memerankan Lando Calrissian muda. Selain itu, ia juga dikenal sebagai musisi hip-hop dengan nama alias Childish Gambino. Kali ini, ia menjadi pengisi suara Simba, sang tokoh utama di Lion King. Simba adalah seorang singa, anak dari Mufasa yang ditakdirkan untuk menjadi penguasa Pride Land. Karena merasa bersalah atas kematian ayahnya yang diserang oleh makhluk-makhluk buas di hutan, Simba melarikan diri ke sebuah oasis di tengah hutan dan bertemu dengan teman-teman baru.

DAPATKAN FUNKO POP THE LION KING – MUFASA DI BLIBLI!

2. Beyoncé Giselle Knowles-Carter sebagai Nala

Coba jawab, siapa sih yang tidak kenal dengan Beyoncé? Pelantun lagu “Crazy in Love” dan “Love on Top” yang menjadi diva di Amerika Serikat ini menjadi pengisi suara Nala di film adaptasi live-action The Lion King. Sebagai sahabat kecil Simba, Nala ikut menjadi pemberontak bersama Simba dalam merebut kembali Pride Lands yang diambil alih oleh Scar.

DAPATKAN FUNKO POP THE LION KING – NALA DI BLIBLI!

3. Seth Rogen sebagai Pumbaa, Billy Eichner sebagai Timon, dan John Oliver sebagai Zazu

Para penggemar film pasti sudah familier sekali dengan ketiga komedian asal Amerika Serikat ini. Seth Rogen (Knocked Up, This is The End), Billy Eichner (Parks and Recreation) serta John Oliver (The Smurfs) ikut menjadi pengisi suara Pumbaa, Timon, dan Zazu.

DAPATKAN FUNKO POP THE LION KING – PUMBAA DI BLIBLI!

4. Alfre Woodard sebagai Sarabi

Alfre Woodard adalah aktivis politik Amerika Serikat yang juga seorang aktris yang populer lewat 12 Years A Slave dan Steel Magnolias. Ia memerankan Sarabi di film adaptasi live-action The Lion King ini. Sarabi adalah seekor singa betina yang menjadi ibu dari Simba dan ratu di Pride Lands sebelum Scar berkuasa.

5. Chiwetel Ejiofor sebagai Scar

Ini dia salah satu tokoh antagonis paling terkenal di seluruh cerita Disney. Sebagai adik bungsu dari Mufasa, posisi Scar sebagai pewaris tahta Pride Lands lenyap ketika Simba lahir sebagai anak dari Sang Raja. Dipenuhi rasa tamak dan kebencian, Scar pun mengambil alih tahta Pride Lands dengan membunuh Mufasa. Suara Scar di film adaptasi live-action The Lion King ini diisi oleh Chiwetel Ejiofor yang pernah bermain di film Doctor Strange dan 12 Years a Slave.

DAPATKAN FUNKO POP THE LION KING – SCAR DI BLIBLI!

Jangan ketinggal nonton film The Lion King yang tayang pada Juli 2019 ini di bioskop kesayangan kamu.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY