me

[Infografis] Pilih Dekorasi Rumah berdasarkan Warna Keberuntungan Shiomu Supaya Hoki Terus!

Feb 17, 2018.By Ruth
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Di dalam tradisi Tionghoa, kamu pasti pernah mendengar yang namanya feng shui, kan? Ilmu kuno ini percaya bahwa setiap unsur di rumah membawa energi yang tidak terlihat, baik bersifat baik ataupun jahat. Energi baik akan membawa hoki yang berkepanjangan buatmu. Cara mendapatkan energi baik ini juga simpel, sesederhana menata furnitur atau memajang elemen dekorasi berdasarkan warna keberuntungan shio-mu.

Karena Tahun Baru Imlek sudah tiba, nggak ada salahnya, kan, mendekorasi ulang rumah supaya aliran hokimu nggak terhambat? Kabarnya, warna keberuntungan tahun anjing tanah 2018 ini berasal dari 3 unsur, yaitu tanah, logam, dan kayu. Unsur tanah diwakili oleh warna kuning, krem, dan cokelat; unsur logam dilambangkan warna abu-abu dan putih dan unsur kayu dengan warna hijau. Nah, simak langsung yuk, 12 rekomendasi produk home & living yang sesuai dengan warna keberuntungan shiomu tahun ini!

YUK, PILIH ELEMEN DEKORASI RUMAH YANG AKAN BAWA HOKI UNTUKMU!

warna keberuntungan shio


Gimana, guys? Menarik banget, kan, mengetahui warna keberuntungan shiomu agar bisa diaplikasikan dalam memilih dekorasi? Dengan berbagai elemen dekorasi yang membawa hoki, rumahmu pun pasti terlihat makin cantik! Nggak perlu bingung milih, karena semua perlengkapan rumah yang kamu butuhkan ada di Blibli.com!

Langsung aja yuk, ke #BlibliSekarang dan borong kebutuhan rumah mumpung ada ekstra diskon!

BELANJA SEKARANG DAN WUJUDKAN MIMPIMU DENGAN MY BIG WISH 2018

Tag: