me

Bingung Cari Dekorasi Meja untuk Christmas Dinner? Intip Koleksinya di Sini, Yuk!

Dec 18, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Sudah menjadi kebiasaan untuk menghias rumah di hari Natal dengan dekorasi khas Natal. Nah, kali ini Blibli Friends punya rekomendasi dekorasi meja yang bisa kamu pilih untuk bikin suasana Christmas Dinner di rumah kamu makin semarak.

Kamu juga bisa dapetin dekorasi meja untuk Natal di Blibli.com dengan potongan harga seru, lho! Penasaran, kan? Yuk, intip koleksinya berikut ini!

TEMUKAN KOLEKSI DEKORASI MEJA UNTUK NATAL PALING CUTE DI SINI!

1. Dekorasi menjangan

Menjangan atau rusa merupakan salah satu hewan yang identik dengan Natal. Hewan ini dikenal sebagai kendaraan Sinterklas untuk berkeliling membagikan hadiah. Kamu bisa pilih patung kayu menjangan dengan topi dan bintang yang menggambarkan rusa di tengah salju dari Kalingga untuk dekorasi meja makan kamu di malam natal.

PATUNG KAYU MENJANGAN DENGAN TOPI BUAT HIASAN LUCU DI MEJA MAKAN KAMU DI HARI NATAL

2. Dekorasi snowman

Pilihan dekorasi meja lainnya yang pas banget untuk momen makan malam di hari natal adalah dekorasi meja berbentuk snowman dengan desain yang fun dan playful. Lengkapi semaraknya meja kamu dengan snowman yang lucu, lengkap dengan coat, payung dan pipinya yang memerah karena kedinginan di tengah salju.

HIASI MEJA DI HARI NATAL DENGAN DEKORASI MEJA BENTUK SNOWMAN DARI KALINGGA

3. Dekorasi berbentuk quotes

Kamu juga bisa menghadirkan kehangatan di hari Natal dengan dekorasi berbentuk quotes yang menggambarkan kebahagiaan di hari Natal. Kamu bisa pilih dekorasi meja Joy Noel dari Kalingga Home Decor. Dekorasi meja ini berbentuk quotes yang membentuk pohon Natal dengan bintang di bagian atas. Keren banget!

BIKIN SUASANA NATAL MAKIN HANGAT DENGAN DEKORASI JOY NOEL DARI KALINGGA

4. Dekorasi angel

Sosok malaikat atau angel juga menjadi salah satu karakter yang menjadi ciri khas di hari Natal. Kamu bisa pilih dekorasi meja berbentuk fat angel dari Kalingga Home Decor untuk menambah semarak suasana Christmas Dinner di rumah kamu. Apalagi dengan ekspresi senyum di wajahnya yang menambah keceriaan!

DEKORASI FAT ANGEL UNTUK MENAMBAH KECERIAAN DI MOMEN CHRISTMAS DINNER

5. Dekorasi pohon Natal

Dekorasi pohon Natal pastinya jadi dekorasi wajib yang harus ada di rumah kamu saat momen Natal. Kamu bisa pilih dekorasi meja berbentuk pohon Natal dari Kalingga Home Decor untuk menghiasi meja makan kamu saat Christmas Dinner. Dekorasi ini berbentuk pohon natal dengan lubang-lubang berbentuk love yang berisi bola-bola Natal.

JANGAN LUPAKAN DEKORASI POHON NATAL UNTUK HIASI MEJA KAMU DI HARI NATAL


Lucu-lucu banget kan, pilihan dekorasi meja untuk Christmas Dinner di atas? Kamu juga bisa dapetin diskon 10% untuk koleksi dekorasi meja di atas dan koleksi lengkap lainnya dari Kalingga Home Decor. Pilihan dekorasi meja dari Kalingga Home Decor juga tersedia dalam ukuran S, M, dan L yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran meja kamu di rumah.

Yuk, temukan dekorasi meja dari Kalingga Home Decor yang paling pas buat suasana Natal di rumah kamu dan dapetin diskon serunya hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI DEKORASI KALINGGA HOME DECOR DENGAN POTONGAN HARGA

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya