me

Ini 10 Tips Dekorasi Kamar Mandi yang Harus Kamu Tahu Biar Gak Sumpek dan Berantakan

Sep 17, 2017.By Ruth
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Pernahkah kamu masuk ke dalam kamar mandi milikmu ataupun orang lain dan merasa bahwa dekorasi kamar mandi tersebut butuh perombakan besar-besaran? Bukan hanya karena segi kebersihan, namun juga karena kamar mandinya terlihat sumpek dan berantakan!

Nah, bila kamu merasa seperti ini, kamu butuh tahu nih 10 tips asyik untuk dekorasi kamar mandi agar selalu fresh, tidak apek, rapi, dan terlihat lega! Langsung cek di sini, yuk!

CEK DI SINI UNTUK LIHAT PERLENGKAPAN HOME AND LIVING TERBARU


Meskipun kamar mandi hanya merupakan bagian kecil dari keseluruhan rumah, menjaganya agar tetap bersih, rapi, dan wangi tentu sangatlah penting untuk dilakukan. Jadi, kamu akan senantiasa merasa nyaman dan nggak merasa sumpek tiap kali menggunakan kamar mandi!

Kamar mandi yang bersih dan tertata rapi bukan saja membuat serangga seperti kecoa enggan masuk, tapi ketika ada tamu yang berkunjung pun, kamu nggak akan malu karena kamar mandi di rumah bisa dibanggakan. Selamat berkreasi dengan dekorasi kamar mandi kamu ya, guys!

Jangan lupa juga untuk lengkapi kebutuhan kamar mandi kamu di #BlibliSekarang! Semua perlengkapan yang kamu butuhkan untuk mendekor ada lengkap di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK MENAMBAH PERABOTAN DALAM KAMAR MANDI

Tag: