Rekomendasi Barang untuk Dekorasi Imlek, Wajib Dicatat

dekorasi imlek

Ada berbagai macam tradisi yang dilakukan saat merayakan Tahun Baru China atau biasa disebut Imlek. Salah satunya yaitu mendekorasi rumah. Biasanya, ini dilakukan dengan memberi hiasan Imlek di seluruh bagian rumah. Nah, rekomendasi barang untuk dekorasi Imlek juga beragam. Nggak hanya hiasan untuk ditempelkan di dinding dan pintu. Blibli Friends juga bisa menghias kamar dan ruangan lain dengan mengganti sarung bantal serta menambahkan elemen dekoratif lainnya.

Semua barang untuk dekorasi Imlek juga bisa kamu beli dengan mudah, lho. Kamu bisa membelinya secara online. Ini praktis sekaligus banyak untungnya buat kamu karena barangnya lengkap, serta harganya juga lebih murah. Biar perayaan Imlek kamu makin berkesan, mari catat dekorasi Imlek apa saja yang bisa kamu tambahkan di rumah.


BACA JUGA: KUMPULAN UCAPAN SELAMAT IMLEK


 

  1. Lampion Lonjong

Lampion Imlek Lampion Bludru Lonjong 18cm Isi 6 Pc
Lampion Imlek Lampion Bludru Lonjong 18cm Isi 6 Pc

Lampion merupakan sejenis lampu yang terbuat dari kertas dengan lilin di bagian dalamnya. Desainnya yang estetik menjadikan lampion populer sebagai dekorasi. Apalagi, saat Imlek. Ketika Imlek, lampion lonjong menjadi salah satu elemen dekorasi yang pasti digunakan. Contohnya lampion lonjong ini yang bisa digantung. Lampion berwarna merah ini semakin menambah kesan hangat di rumah.

  1. Keset Nuansa Imlek

Keset Kaki Imlek Besar Anti Slip
Keset Kaki Imlek Besar Anti Slip

Keset juga menjadi barang yang penting untuk melengkapi dekorasi rumah saat Imlek. Kamu bisa pasang keset nuansa Imlek warna merah dengan tulisan Mandarin di rumah. Bahan keset yang berkualitas, serta desain yang lucu, dan desainnya juga anti selip, membuat kesetnya tidak mudah bergeser. Kamu akan nyaman menaruhnya di mana pun. Keset ini bisa menambah kemeriahan perayaan Imlek.

  1. Sarung Bantal Imlek

Sarung Bantal Sofa Imlek Maneki Neko
Sarung Bantal Sofa Imlek Maneki Neko

Pastikan kamu juga melengkapi dekorasi dengan mengganti sarung bantalmu. Kamu bisa pakai sarung bantal Imlek yang desainnya menarik dan tentunya bernuansa merah. Seperti salah satunya sarung bantal dengan desain motif ikan koi yang lucu. Seketika ini bisa menciptakan nuansa segar di rumah kamu. Apalagi, dengan mengganti sarung bantal di sofa ruang tamu atau ruang TV kamu di rumah.

  1. Pohon Imlek

pohon imlek mehwa sincia xincia angpao sakura vas bunga cina tanaman
pohon imlek mehwa sincia xincia angpao sakura vas bunga cina tanaman

Nggak lupa, kamu juga bisa lengkapi dekorasi dengan pohon Imlek mehwa di rumah. Pohon kecil di dalam pot ini berwarna merah sehingga terlihat cantik. Nah, kamu dapat meletakkannya di sudut rumah atau di ruangan yang kamu suka agar dekorasinya terasa semakin indah. Selain merah, ada juga warna pink yang bisa kamu jadikan variasi. Pohon mehwa ini menciptakan nuansa khas Imlek yang semakin hangat. Apalagi, kalau kamu beli maka sudah termasuk vas bunganya, jadi tinggal kamu pakai saja.

  1. Angpao

Capricorn Design IMLB 075 Amplop Imlek Chinese New Year Envelope 5 pcs
Capricorn Design IMLB 075 Amplop Imlek Chinese New Year Envelope 5 pcs

Imlek nggak akan lengkap tanpa angpao dan biasanya ini yang paling ditunggu. Angpao biasanya diberikan dalam bentuk uang yang dimasukkan ke dalam amplop berwarna merah. Kemudian, yang menerimanya mulai dari anak-anak, orang tua sampai mereka yang belum menikah. Pemberian angpao ini untuk berbagi rezeki dan juga mendoakan supaya bisa mendapat jodoh. Angpao juga bisa kamu beli online dengan berbagai macam pilihan, mulai dari amplop kertas, angpao kain fu sampai angpao dompet juga ada.


BACA JUGA: FILOSOFI ANGPAO


 

Nah, itulah rekomendasi barang untuk dekorasi Imlek. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan pilihan lengkap dan juga harga promo di Blibli. Mulai dari lampion sampai angpao semuanya tersedia. Apalagi, Blibli mengadakan promo Chinese New Year buat kamu yang merayakan Imlek. Jadi kamu bisa belanja online untuk keperluan dekorasi Imlek sepuasnya. Nikmati juga semua diskonnya dan tunggu promonya di Blibli, ya!

Rejeki Bulan Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY