me

Debut Jaehyun NCT Lewat “Dear M”, Percintaan Misterius Ala Mahasiswa

Feb 26, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Kalau kamu ngaku pecinta drakor, pasti gak mau ketinggalan sama drama ‘Dear M’ kan? Drama yang bakal tayang di akhir Februari ini diperanin sama aktor dan aktris yang menawan. Apalagi Dear M juga dibintangin Jaehyun NCT! Gimana? Makin gak sabar kan kelanjutan kisahnya? Sama aku juga sih, hehe. Daripada penasaran, yuk intip sinopsis drakor yang satu ini!

Sinopsis Drama Korea Dear M

Dear M pastinya jadi drama yang paling ditunggu tunggu di awal tahun 2021! Gimana enggak, drama ini bakal diperanin beberapa aktor dan aktris muda berbakat. Yang bikin drama ini paling dinanti karena ada salah satu member NCT yaitu Jaehyun.

Drama bergenre romance mysterious ini nyeritain tentang pencarian sosok ‘M’. Nah, M sendiri adalah seseorang yang misterius dan populer di komunitas web online kampus Universitas Seoyeon. Soalnya, pesan yang publish ke web tersebut gak diketahui siapa pengirimnya, atau cuma pake keterangan anonim. Misterius kan?

Dalam pencarian tersebut, para mahasiswa yang ada di kampus Universitas Seoyeon juga bakal dihadepin sama banyak realitas kehidupan. Mulai dari cara bergaul di lingkungan kampus, persahabatan, pas mau kencan, dan gimana ngejalanin hari hari mereka dengan penuh rintangan.

Deretan Aktor dan Aktris yang Berperan di Drakor Dear M

Selain diperanin sama aktor tampan Jaehyun, ada juga nama nama lainnya yang bakal meranin karakter menarik di Dear M. Jadi, drama dari spin off dari serial web drama yang judulnya ‘Love Playlist’ ini bakal dibintangi artis kayak, Noh Jung Ui,  Park Hye Soo, Bae Hyun, sampe Lee Jin Hyuk.

Di drama ini, Park Hye Soo bakal meranin karakter Ma Joo Ah. Di sini dia jadi sosok mahasiswa yang penuh energi positif dan ceria. Nggak cuma itu aja sih, dia juga bisa bikin orang di sekitarnya jadi nyaman dan bahagia. Yang paling menarik, karakter ini jadi sahabat Cha Min Ho selama 12 tahun yang diperanin Jaehyun NCT.

Kalau penasaran karakter Min Ho kayak apa, di sini dia adalah mahasiswa ilmu komputer tahun kedua yang punya ambisi jadi apps developer. Sosok Cha Min Ho juga sangat rendah hati dan sedikit humor. Kalau di teasernya yang udah aku tonton sih, karakter Cha Min Ho ini keliatan serius dan menawan. Kebayang kan damage visualnya gimana?

Sedangkan Noh Jung Ui bakal berperan jadi gadis cantik, pintar dan selalu berpikiran positif. Cocok banget jadi tim penyemangat Universitas Seoyeon. Nah, kalau karakter yang dimainin Bae Hyun Seung ini bakal berperan jadi kekasih Seo Ji Min yang bernama Park Ha Neul. Dia bakal jadi sosok yang apa adanya tapi jadi pemalu kalau di dekat Ji Min.

Yang terakhir ada aktor tampan Lee Jin Hyuk yang bakal meranin mahasiswa psikologi tahun kedua yang penuh semangat. Di drakor Dear M, Lee Jin Hyuk jadi karakter Gil Mok Jin, roommate Cha Min Ho. Hmm, udah kebayang gak sih satu kamar asrama isinya cogan cogan? Jadi makin ga sabar nontonnya!

Biar lebih lengkap pas nonton ini drama, enaknya sambil ngemil snack Korea dari Blibli biar makin asyik. Kalau aku sih sukanya sama cemilan korea biar vibesnya dapet gitu, hehe. Langsung aja check out di link yang aku drop di bawah ini. Dijamin deh nonton drakor jadi lebih enjoy!

Tag: