DBL AZA Berhasil Hancurkan Stigma Sepatu Basket Itu Mahal

Photo via dbl.id

Blibli friends pada udah tau kan ada sepatu basket yang booming khususnya di kalangan para pecinta bola basket yaitu AZA 6.9 yang sebelumnya udah kita bahas?

Fyi nih friends, sepatu AZA 6.9 ini adalah hasil kolaborasi dari perusahaan sport terbesar di Indonesia yaitu DBL Indonesia dan produsen terbesar di Indonesia yaitu Ardiles. Tak hanya itu saat sepatu AZA merupakan sepatu basket terlaris di Indonesia lho.

Kepo gak sih gimana bagaimana perjalanan hebat dari sepatu AZA bisa menjadi sepatu andalan para pemain basket ini?

Azrul Ananda yaitu CEO dan Founder DBL Indonesia merupakan salah satu snekaerhead sejak dulu. Cerita sepatu AZA dari Azrul bermulai pada tahun 2009 karena saat itu sepatu League bekerja sama dengan DBL Indonesia dan saat itulah sepatu edisi pertama khusus Azrul Ananda yaitu AZA 1 sebagai signature shoes-nya.

Sepatu signature dari Azrul Ananda yaitu AZA ini pun selalu sold out dan harganya pun semakin melambung. Azrul sendiri ingin menghancurkan barier basket agar basket di Indonesia semakin berkembang karena sepatu basket sangat mahal.

Kolaborasi dengan League tetap berlanjut dari AZA 1 hingga AZA 4 di tahun 2012.

Di tahun 2017 DBL Indonesia bertemu dengan partner baru mereka yang sama-sama berpusat di Surabaya yaitu Ardiles.

KLIK UNTUK DAPATKAN SEPATU BASKET ANDALAN INDONESIA 

Kolaborasi seperti jodoh ini diawali dengan Azrul Ananda ingin membuat sepatu AZA dengan harga Rp500 Ribu dan Ardiles berhasil menyanggupi di bawah Rp 500 Ribu.

Ardiles DBL AZA Fundamental Sepatu Basket Pria
Ardiles DBL AZA Fundamental Sepatu Basket Pria

Sama-sama memiliki tujuan yaitu membuat sepatu basket berkualitas tinggi, kece dan juga dengan harga yang terjangkau akhirnya DBL Indonesia dan Ardiles membuat kolaborasi agar anak Indonesia semakin banyak mencintai dunia basket.

AZA 5 di tahun 2017 merupakan kolaborasi pertama antara DBL Indonesia dan Ardiles dengan harga Rp 349 Ribu. Terbukti dengan harga yang terjangkau mampu menjadi penjualan sepatu basket dan kecenya lagi sepatu basket ini tersedia di kota-kota kecil di beberapa provinsi di Indonesia.

LIHAT OFFICIAL STORE AZA ACTIVEWEAR EKSKLUSIF DI BLIBLI

Tak lama setelah AZA 5 menjadi sepatu idaman basket di Indonesia, DBL Indonesia dan Ardiles membuat sebuah evolusi dengan meluncurkan project terbaru mereka dengan nama AZA 6.

AZA 6 ini tidak hanya wearable untuk bermain basket tapi juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Kerennya lagi AZA 6 ini tidak mencapai harga lebih dari Rp 500 Ribu walaupun sepatu ini dibuat secara terbatas.

Pada bulan Desember 2020 kemarin, AZA meluncurkan evaluasi terakhir mereka yaitu AZA 6.9 yang merupakan sepatu flagship terbaru yang punya kontruksi lebih kuat dan colorway atraktif.

AZA Active Wear DBL 6 9 Sepatu Basket Unisex
AZA Active Wear DBL 6 9 Sepatu Basket Unisex

AZA Active Wear DBL 6 9 Sepatu Basket Unisex
AZA Active Wear DBL 6 9 Sepatu Basket Unisex

Baca juga : 3 Fitur Mantap Sepatu AZA 6.9 

Wah gimana nih friends dengan journey of AZA ini? Keren banget ya, bisa menghancurkan barier basket di Indonesia. Sepatu AZA diharapakan bisa mendorong partisipasi basket untuk berbagai kalangan nih. Kamu termotivasi gak buat bermain basket dengan koleksi sepatu AZA?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY