me

7 Rekomendasi Daster Lucu biar Santai di Rumah Semakin Seru!

Oct 14, 2018.By Nadine
Bagikan
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Bersantai di rumah memang paling enak sambil mengenakan daster yang lucu dan nyaman. Baju tidur ini bisa bikin sesi Me Time atau pesta piyama bareng temen-temen jadi lebih seru. Dengan memilih daster lucu dari bahan yang adem, kamu juga bakal tidur dengan lebih nyenyak, ladies! Coba cek di sini yuk 7 rekomendasi daster yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com!

YUK BERBURU DASTER LUCU UNTUK SESI ME TIME DI RUMAH

1. Madeleine Gianna Cream Sleepshirt

Pilihan pertama adalah daster lucu Madeleine Gianna Cream. Terusan dengan aksen kerah ini memiliki kantung di bagian depan dan terbuat dari katun lembut. Tersedia dalam ukuran Small dan Medium, produk yang satu ini cocok buat kamu yang suka fashion berdesain simpel dan feminin!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN DASTER MADELEINE

2. Aily SR005 Babydoll Motif Hatchi Daster Wanita

Biar mood di hati selalu ceria, kamu bisa pakai daster lucu dari Aily dengan motif lebah kuning yang cute banget. Tersedia dalam satu ukuran, babydoll yang satu ini bakal tetap muat hingga ukuran XL, lho! Bahan dari katunnya juga akan membuat kamu bebas bergerak tanpa merasa panas.

PILIH SENDIRI DASTER KESUKAANMU DI SINI

3. Madeleine Hannah Sleepshirt Daster Wanita – Pink

Mengusung warna pink yang lembut dan menenangkan, kamu bisa memakai daster lucu Madeleine Hannah untuk bersantai di rumah. Katun lembut dari piyama terasa nyaman dipakai seharian. Selain itu, perpaduan warna dan motifnya bakal bikin penampilanmu tetap terlihat manis walaupun habis bangun tidur, ladies!

MAU BORONG DASTER BUAT DI RUMAH? CEK DI SINI AJA!

4. Puppy 81503 62376 CY/LN Namira Print Flowers Daster Baju Tidur Wanita

Nggak seperti gaun tidur biasa, daster Namira Print Flowers hadir dengan aksen pita di bagian pinggang untuk mempercantik penampilanmu. Daster lucu ini menggabungkan motif floral dengan warna merah muda di bagian atas. Sangking cantiknya, kamu bahkan bisa pakai daster ini ke luar rumah juga, lho!

YUK CEK KATALOG DASTER LUCU DI BLIBLI.COM

5. You’ve 23 Sleepwear Sweety Beca Dress Baju Tidur Wanita – Soft Pink

Bosan dengan daster katun biasa dan pingin sesuatu yang berbeda? Kamu bisa pilih sleepwear Sweety Beca dari You’ve. Menggunakan bahan polyester dengan aksen renda pada bagian leher, daster ini memancarkan kesan anggun. Kainnya juga terasa ringan dan dijamin bisa bikin tidurmu makin nyaman!

DAPETIN SLEEPWEAR DASTER LUCU DI SINI

6. Aily AJ010 Babydoll Daster Wanita

Dari koleksi daster lucu yang ada di Blibli.com, kamu juga bisa pilih Aily AJ010 Babydoll dengan desain yang trendy dan nyaman dipakai. Terbuat dari katun Jepang berkualitas, daster ini cocok banget dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Kombinasi warna hijau mint cerah dan gambar Unicorn bakal membuat spiritmu ceria setiap saat!

MAU BELI DASTER DENGAN HARGA TERBAIK? KLIK DI SINI!

7. Aily ALY025 Polos Satin Daster Wanita – Navy + Free Penutup Mata

Blibli.com punya koleksi daster lucu yang lengkap banget, ladies! Selain bahan katun, poliester, dan katun Jepang, kamu juga bisa mendapatkan daster berbahan satin, seperti Aily ALY025 Polos. Aksen kilap dari kain satin membuat penampilanmu terlihat mewah, cocok nih kamu pakai untuk ootd di pinggir kolam renang! Asyiknya lagi, kamu juga bakalan dapet bonus penutup mata dari satin juga biar tidurmu semakin berkualitas!

BELI SEKARANG YUK SEBELUM KEHABISAN


Dengan 7 rekomendasi daster lucu dari Blibli Friends tadi, apakah kamu sudah menemukan pilihan yang paling kamu sukai? Tenang saja! Ketujuh daster tadi hanyalah bagian kecil dari puluhan koleksi daster di Blibli.com. Jadi, kamu bisa berburu motif, bahan, hingga harga daster yang paling sesuai selera dan dompet!

Yuk jangan tunda belanjamu! Mending #BlibliSekarang biar sesi santai di rumah terasa makin klop!

PILIH DI SINI DASTER LUCU DENGAN MOTIF YANG KAMU SUKAI*

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya