me

Dapatkan Double Rewards di Blibli, Setiap Belanja Produk di Official Store

Jul 26, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Belanja barang-barang official di Blibli, rewardsnya dobel!

Blibli Friends, setiap rewards yang kamu dapatkan saat belanja di Blibli bisa kamu tukar menjadi hadiah-hadiah yang menarik lho.

“BliMin, apa sih itu Blibli Rewards?”

Blibli Rewards itu adalah poin setiap kali melakukan transaksi dan aktivitas lain di Blibli. Sejumlah poin tertentu dapat ditukarkan dengan voucher belanja Blibli.

Apalagi kalau kamu belanja produk dari Official Store yang ada di Blibli, kamu bisa dapatkan rewards dobel~ Mulai dari 25 – 30 Juli 2021 kamu bisa gunakan kode voucher BLIOS2XJUL biar bisa dapat double rewardsnya.

Caranya gampang banget!

  1. Kamu bisa beli produk yang berlogo Official Store & pakai kode voucher BLIOS2XJUL.
  2. Lanjut, kamu selesaikan transaksi kamu.
  3. Selanjutnya kamu bisa cek & tukar poin rewards dengan hadiah menarik yang ada di Blibli poin rewards.
  4. Belanja sampai 3 kali kamu bisa menggunakan kode voucher yang sama

TUKAR POIN KAMU DI SINI

BliMin mau kasih kamu 3 produk rekomendasi yang bisa kamu beli di Official Store untuk kebutuhan kamu!

Pertama yang wajib jib jib kamu punya nih, air fryer. Selain memudahkan kamu dalam urusan memasak. Air fryer juga bisa membuat makanan kamu jauh lebih sehat karena memasak gak perlu lagi menggunakan minyak tapi hasil tetap renyah.

Konsentrasi kerja dan belajar mulu? Jangan sampai stress ya. Bermain game bisa membuat kamu lebih relax agar konsentrasi kamu tetap terjaga dan gak kaku. Jadikan ini sebagai hiburan kamu.

Selanjutnya, biar kebutuhan vitamin harian tetap terpenuhi. Kamu bisa konsumsi vitamin c setiap hari agar kamu tetap fit dan meningkatan sistem imun tubuh.

BELANJA DI OFFICIAL STORE BISA DAPAT DOUBLE REWARDS

Itu dia cara biar kamu dapatkan double rewards setiap pembelian produk dari Official Store di Blibli dan dijamin 100% orisinil.

Nikmati juga pengiriman cepat ala Blibli ya, Friends. Ada service 2 jam sampai, jadi produk impian cepat sampai ke rumah hihi.

Yuk, sekarang belanja produk di Official Store dan dapatkan double rewardsnya di Blibl, jangan lupa pakai kode vouchernya ya! Happy Shopping 🙂

Tag: