Dandanin Anak Pake Baju Cerah Biar Tampilan Jadi Lebih Stylish

Photo via m360.cl

Buibuk, pernah gak pas stalking2 Instagram, terus ngeliat baju anak2 artis atau fashion blogger yang lucu2 dan stylish? Cuma, gegara gak sedikit orang tua yang ngejadiin anaknya bahan coba2 buat ngestyle baju, ujung2nya malah bikin anak jadi gak nyaman. Apalagi, kalo Buibuk kudu ngedatengin acara yang bikin anak2 ketemu sama banyak orang. Biar anak2 gak risih, terus tetep keliatan stylish, begini cara Buibuk buat dandaninnya. Cekidottt! 

  • Pilih warna2 yang cerah biar bikin tampilan anak colorful kek pelangi

Anak2 bakalan lucu kalo pake warna2 cerah, apalagi pas diajak buat sesi2 foto. Cuma, jangan sekedar milih warna cerah aja yak, Buibuk kudu pilih yang bahannya nyaman. Trus, pilih warna2 cerah kek biru muda, oranye, merah, atau pink. Abis itu, padu padanin sama celana gelapnya biar keliatan caem. 

  • Sesekali pakein baju favoritnya dari film yang didemenin

Buibuk percaya gak kalo anak2 bakalan demen banget dipakein kostum yang mirip sama tokoh kartun favoritnya? Atau kalo gak, bisa juga pilih baju2 yang gambarnya princess kayak yang biasa jadi tontonan mereka tiap Minggu. Tinggal kombinasiin sama bawahan yang nyaman, pasti si kecil makin keliatan stylish deh! 

  • Pakein aksesoris buat ngelengkapin, tapi jangan lebay di semua bagian badan

Aksesoris emang jadi pelengkap yang bisa ngemaksimalin tampilan pas pake baju, termasuk anak2. Biar makin stylish, gak ada salahnya buat pakein aksesoris kek kacamata item, tas tangan, atau topi. Cuma, perlu diinget buat gak kelebayan pakein aksesoris sekaligus, kayak di leher, tangan, atau mata, biar si kecil tetep ngerasa nyaman. 

  • Pakein jaket bahan tebel kalo udaranya dingin 

Kudu banget peratiin cuaca atau musim biar gak cuma sekedar stylish aja, tapi baju yang dipake juga bisa ngelindungin anak. Kayak pas musim ujan, hindarin pakein baju yang bahannya tipis soalnya bisa bikin mereka jadi kedinginan. Mendingan, pakein jaket bahan tebel, trus kalo bisa yang modelnya modis juga biar sekali nyelem, dua tiga pulau terlampaui. Aihhh sedap! 

Itu tadi cara2 dandanin anak biar keliatan stylish. Nah, buat Buibuk yang kepengen dandanin anak pake tampilan baru, di Blibli lagi ada promo “Baju Baru untuk Hari Raya”. Model dan warna2nya sih dijamin cakep bener dan gak ngebosenin. Pokoknya mah bakalan bikin tampilan anak pas Lebaran jadi makin kece. Yuk, buruan langsung meluncur ke TKP!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY