3 Hal yang Bikin Kamu Harus Daftarin Si Kecil ke Jr. NBA Indonesia Camp

Via jrnba.asia

Friends, terutama buat yang udah jadi orangtua atau om tante yang punya keponakan doyan basket wajib tau kalau Jr. NBA Indonesia Camp hadir lagi! Memasuki tahun keenam, acara rutin NBA ini akan digelar 30 Maret 2019 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Jr. NBA Indonesia Camp adalah programnya NBA yang mengkhususkan pada integrasi olahraga basket di kurikulum pendidikan lokal. Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2014, udah lebih dari 16,5 juta anak laki-laki dan perempuan di Indonesia udah dilatih keterampilan dasar dan nilai dasar NBA yang gak bisa dipungkiri, adalah liga basket terbaik di dunia!

Biar makin yakin, Blog Blibli Friends kasih nih 5 hal yang bikin kalian harus daftarin si kecil ke Jr. NBA Indonesia Camp tahun 2019. Baca sampai akhir dan temukan surprise-nya!

1. Peserta akan dilatih Jason Richardson

Via nba.com

Jason Richardson adalah mantan pemain NBA yang pernah berkarir di Golden State Warriors yang katanya nih udah gak sabar banget mau ketemu sama anak-anak Indonesia pecinta basket. Dia dikenal jadi salah satu pemain NBA yang jago slam dunk dan jadi juara konten Slam Dunk di NBA All-Star.

2. Bisa dapetin keterampilan S.T.A.R dari Jr. NBA

Via jrnba.asia

NBA punya nilai-nilai positif Jr. NBA yang punya kepanjangan Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a positive Attitude (sikap positif), dan Respect (saling menghargai). Widiiih, gak cuma berguna di basket, skill ini tentunya bakal kepake banget di kehidupan sehari-hari anak.

3. Punya kesempatan dapetin gelar Jr. NBA Indonesia All-Star 2019

Via jrnba.asia

Gak hanya melatih, tanggal 30 Maret 2019, Jason juga akan memilih lima anak laki-laki dan lima anak perempuan yang akan diberi gelar Jr. NBA Indonesia All-Stars 2019. Wiih kesempatan langka nih!

Wiih, jarang-jarang kan ada bintang NBA yang gak cuma mampir, tapi juga ngelatih anak-anak kita! Selain itu, gak cuma ngajarin skill basket, peserta juga akan diajari life skills dan tentunya pengetahuan basket kelas dunia dari Jason Richardson.

Gimana? Tertarik daftarin? Kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi Jr. NBA Asia dan menemukan tombol pendaftaran!

Nah, kejutannya nih, kalau kalian juga suka basket, NBAStore.co.id Powered by Blibli.com punya kode voucher spesial untuk menyambut acara ini! Gunakan kode voucher JRNBA untuk mendapatkan ekstra diskon 20% maksimum potongan Rp300.000 mulai dari tanggal 22-30 Maret 2019 untuk produk di NBAStore.co.id.

Cus pilih-pilih berbagai apparel official NBA baik buat kalian maupun si kecil di NBAStore.co.id Powered by Blibli.com!

KLIK DI SINI BUAT DAPETIN EKSTRA DISKON 20% DI NBASTORE.CO.ID POWERED BY BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY