me

[Infografis] 5 Video Game Konsol Terlaris di Tahun 2017, Kamu Udah Main Belum?

Dec 24, 2017.By Rio
Bagikan

Di tahun ini, ada banyak sekali video game yang dirilis oleh developer besar seperti Ubisoft dan Nintendo. Mereka berlomba-lomba untuk memanjakan para gamers dengan menggabungkan mode permainan seru, jalan cerita menarik, serta grafik yang nyaman dimainkan hingga berjam-jam. Buat kamu yang ngaku gamers atau yang pingin beliin kado buat sahabat gamers, hari ini Blibli Friends bakal membahas 5 video game terlaris di tahun 2017 dari segi penjualan di seluruh dunia. Simak di sini, yuk, biar kamu bisa langsung pilih yang paling kamu suka!

BERBAGAI PILIHAN VIDEO GAMES SESUAI CONSOLE BISA KAMU DAPETIN DI SINI

video game terlaris


Jika dilihat dari daftar video game terlaris di tahun 2017, sepertinya para gamers masih sangat menyukai tema petualangan open-world, di mana mereka dapat bertualang menjelajahi universe game tersebut dan menyelesaikan tantangan demi tantangan menggunakan skill yang beragam. Nah, kalau kamu sendiri, udah punya belum 5 video game terlaris ini?

Kalau belum, nggak usah khawatir, guys! Kamu bisa mendapatkan semuanya dengan mudah di Blibli.com! Bahkan bukan cuma video game saja, kamu juga bisa beli berbagai game console, seperti Playstation4, Xbox, atau Nintendo.

Ngomong-ngomong soal konsol, PS4 juga menjadi hardware game terlaris di tahun 2017, lho! Makanya, jangan mau ketinggalan! Yuk, mainin game seru selama liburan dan dapatkan game kesukaanmu di #BlibliSekarang!

PILIHAN GAME DENGAN BERBAGAI TEMA ADA DI SINI

Tag: