me

[Infografis] 5 Motor Terlaris di Tahun 2017, Mana yang Paling Kamu Suka?

Dec 14, 2017.By Rio
Bagikan

Di kota-kota padat penduduk, sepertinya motor memang sudah jadi kendaraan wajib yang bisa menyelamatkanmu dari kemacetan. Dengan bodi yang ramping, kamu bisa meliuk-liuk dan nyelip di antara antrian mobil. Nah, menjelang tahun baru ini, apakah kamu berencana untuk beli motor baru juga? Daripada bingung pilih yang mana, hari ini Blibli Friends akan membahas tentang 5 sepeda motor terlaris tahun 2017. Simak langsung, yuk!

PILIH MOTOR DENGAN CICILAN EKONOMIS DI BLIBLI.COM AJA

motor terlaris


Jika dilihat dari daftar motor terlaris tahun 2017, sepertinya pengendara di Indonesia sekarang lebih menyukai motor matic, nih, dibandingkan motor bebek yang dulu amat populer. Selain itu, Honda dan Yamaha masih mendominasi pangsa pasar motor yang ada di Indonesia dengan jumlah penjualan yang mengalahkan merek lain. Kalau dari kelima motor di atas, mana yang paling kamu suka, Friends?

Untuk menyambut tahun baru dengan lebih semangat, nggak ada salahnya juga, lho untuk mencicil motor baru dengan mudah di Blibli.com! Tentunya selain kelima motor terlaris yang sudah disebutkan, masih ada banyak banget jenis motor yang bisa kamu pilih. Nggak cuma itu, kamu bisa dapetin fasilitas cicilan 0%, bahkan ada juga cicilan tanpa kartu kredit. Wah, kapan lagi ngerasain enaknya naik motor baru dengan cicilan yang ringan kalau bukan di Blibli.com?

Makanya, yuk, buruan pesan motor barumu di #BlibliSekarang dan rasakan sendiri kemudahannya!

PILIHAN MOTOR YANG KAMU MAU ADA DI SINI

Tag: