Daftar Mobil LCGC Terbaik 2020 Yang Banyak Diminati

sumber: pixabay.com

Mobil Low Cost Green Car atau yang lebih familier disebut dengan mobil LCGC merupakan salah satu jenis mobil yang populer. Nggak cuma murah, mobil LCGC ini juga ramah terhadap lingkungan. Nggak heran, jika banyak orang yang tertarik dengan mobil satu ini. Khususnya bagi mereka yang ingin ikut menjaga kebersihan lingkungan. Kabarnya, emisi gas rendah yang dimiliki mobil LCGC bisa mengurangi adanya polusi udara, lho. Keren, bukan? Yuk simak daftar mobil LCGC terbaik untuk tunjang aktivitasmu.

Tak hanya itu, mobil LCGC juga terkenal dengan cc yang sangat rendah. Secara nggak langsung hal itu membuat penggunaan bahan bakarnya juga lebih hemat, lho. Blibli Friends yang sedang mencari mobil murah dengan segudang kelebihan bisa menjadikan mobil LCGC sebagai pilihan. Biar nggak bingung, berikut daftar mobil LCGC terbaik 2020.

______________________________________

  • Daihatsu Ayla

    sumber: pixabay.com

Berbicara mobil murah, Daihatsu boleh jadi masuk dalam daftar paling atas. Salah satu mobil LCGC terbaiknya yang bisa kamu pilih, yakni Daihatsu Ayla. Meski murah, mobil ini memiliki kesan yang tampak begitu modern dan juga stylish, lho. Fitur canggih yang ada di dalamnya juga terbilang lengkap. Kamu bisa dengan mudah mengontrol audio melalui tombol yang ada di atur mobil. Fitur keselamatan seperti side impact beam dan Dual SRS Airbag juga sudah tersedia dalam mobil ini, lho.

CEK HARGA MOBIL DAIHATSU AYLA DI SINI

  • Daihatsu Sigra

    sumber: autofun.co.id

Ada satu lagi mobil LCGC terbaik Daihatsu yang layak jadi pilihan kamu, yakni Daihatsu Sigra. Mobil yang mampu menampung tujuh orang penumpang ini juga seringkali dijadikan sebagai mobil keluarga. Sehingga sangat cocok untuk menemani perjalanan liburan maupun mudik kamu sekeluarga. Menariknya, mobil ini hadir dengan dua sistem transmisi yang bisa kamu pilih, ada manual dan matic. Keputusan ada di tangan kamu, transmisi yang paling kamu sukai.

CEK HARGA MOBIL DAIHATSU SIGRA DI SINI

  • Honda Brio

    sumber: hondaphil.com

Meski hadirkan beragam tipe mobil, satu-satunya mobil LCGC buatan Honda adalah Honda Brio. Mobil satu ini memiliki tampilan yang juga modern dan kekinian. Tak mau kalah dengan mobil LCGC kompetitornya, Honda juga telah menyematkan beragam fitur canggih di dalamnya. Mobil yang berukuran tak terlalu besar ini sangat cocok untuk menamani mobilitas harian kamu. Khususnya bagi kamu yang tinggal di perkotaan dan ingin terbebas dari kemacetan sesegera mungkin.

CEK HARGA MOBIL HONDA BRIO DI SINI

  • Toyota Calya

    sumber: sarahjalan.com

Sama halnya dengan Daihatsu Sigra, mobil satu ini juga dilengkapi dengan tiga baris kursi. Sehingga kamu bisa membawa tujuh orang penumpang dengan menaiki Toyota Calya. Tak hanya memiliki kabin yang luas dan lega, mobil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I, lho. Di mana hadirnya teknologi tersebut menunjukkan jika Toyota Calya bisa menghemat penggunaan bahan bakar. Berlama-lama di dalam mobil ini juga terbilang sangat nyaman dan nggak akan membuat kamu pegal. Buktikan sendiri dan coba naiki Toyota Calya!

CEK HARGA MOBIL DAIHATSU SIGRA DI SINI

  • Nissan Datsun Go+

    sumber: carwale.com

Merasa keempat mobil di atas masih memiliki harga yang mahal? Tenang, masih ada mobil murah yang bisa kamu beli, lho yakni Nissan Datsun Go+. Mobil yang satu ini terkenal memiliki harga yang paling murah dibandingkan dengan mobil LCGC 7 penumpang lainnya. Meski lebih murah, bukan berarti spesifikasi dan fitur yang dimiliki tak lengkap, lho. Mobil dengan eksterior modern ini memiliki beragam fitur canggih pada ruang kabinnya yang luas. Meski bertenaga, mobil ini juga sangat irit bahan bakar, lho Blibli Friends.

CEK HARGA MOBIL NISSAN DATSUN GO+ DI SINI

______________________________________

Gimana, di antara kelima mobil di atas, mana yang akan kamu jadikan pilihan? Menariknya, kelima mobil tersebut sudah tersedia secara online di laman Blibli, lho. Cukup lakukan pemesanan dari rumah, mobil pilihan kamu bisa langsung diantar ke garasi secepatnya, Friends! Wah, menarik bukan?

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY