me

Daftar Harga Sembako Terbaru September 2020

Sep 18, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Daftar Harga Sembako Terbaru September ー Hayo ngaku, siapa yang tiap tanggal muda malah pusing tujuh keliling karena harus belanja bulanan? Bukan rahasia lagi kalau harga-harga makin naik, terlebih sembako yang wajib ada di setiap rumah. Itulah mengapa penting sekali untuk mencatat kebutuhan bulanan dengan rapi, biar momen belanja jadi lebih efektif dan hemat.

Nah, untuk kamu yang bulan ini belum belanja, yuk cek dulu harga sembako terbaru berikut ini!

BACA JUGA: CARA BELI SAYUR ONLINE DI BLIBLIMART

________________

  1. Beras

 

Seperti yang sudah kamu ketahui, beras menjadi bahan makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, masyarakat Indonesia sampai membuat slogan “belum makan, kalau nggak makan nasi”. Di antara banyaknya merk beras yang ada di pasaran, beras Super Rojolele menjadi salah satu yang memiliki kualitas terbaik. Beras alami ini nggak mengandung pewangi, pewarna, atau bahkan pengawet. Nggak cuma itu, beras ini juga bisa menghasilkan nasi yang begitu pulen. Untuk kemasan 50kg, kamu bisa membeli beras Super Rojolele dengan harga Rp 40 ribuan saja.

KLIK DAFTAR HARGA BERAS SELENGKAPNYA DAN BELANJA SEKARANG

  1. Minyak Goreng

 

Selain beras, sembako lainnya yang nggak kalah penting adalah minyak goreng. Tanpa adanya minyak goreng, kamu akan kesulitan setiap kali akan menggoreng sebuah masakan. Jika kamu mencari minyak goreng berkualitas yang juga menyehatkan, minyak goreng Rose Brand bisa jadi pilihan terbaik. Nggak cuma sehat, minyak goreng ini juga bisa membuat masakan lebih lezat dan gurih, lho. Harga minyak goreng ini juga sangat murah dan terjangkau. Hanya dengan Rp 130 ribuan saja, kamu sudah bisa memiliki 6 buah minyak Rose Brand 2000 mL. Sangat murah, kan?

KLIK DAFTAR HARGA MINYAK GORENG SELENGKAPNYA

  1. Gula

 

Selain minyak goreng dan beras, gula juga wajib masuk dalam paket sembako kamu nih. Sembako satu ini akan membuat masakan dan minuman kamu memiliki cita rasa yang begitu manis dan meningkatkan gairah makan. Tanpa adanya gula, tentu minuman kamu akan terasa begitu hambar. GulaVit menjadi salah satu merk gula terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Untuk 1 kg GulaVit, kamu hanya perlu mengeluarkan bujet Rp 11 ribuan saja. Selain murah, gula ini juga kaya akan kandungan vitamin A di dalamnya, lho.

KLIK DAFTAR HARGA GULA PASIR SELENGKAPNYA

  1. Garam

 

Gula dan garam merupakan kebutuhan dapur yang sangat dibutuhkan untuk menunjang hidangan masakan. Jika kamu sudah membeli gula, alangkah baiknya jika kamu juga membeli garam yang bikin rasa masakan lebih gurih. Nggak cuma bisa melezatkan hidangan, garam beryodium juga baik bagi kesehatan, lho. Dolpin menjadi salah atau merk garam yang sudah dilengkapi dengan kandungan yodium di dalamnya. Untuk kemasan 250 g, garam ini bisa kamu beli dengan harga Rp 3 ribuan saja.

KLIK DAFTAR HARGA GARAM SELENGKAPNYA

  1. Susu

 

Untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi, setiap anak dianjurkan untuk meminum susu secara rutin. Sehingga akan makin komplet jika belanja bulanan kamu dilengkapi dengan minuman menyehatkan satu ini. Diamond Full Cream Susu UHT menjadi salah satu merk susu yang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang membuat tubuh lebih sehat. Belum sempurna kan kalau makan nggak ditemani susu. Untuk susu Diamond Full Cream UHT 1 liter ini, kamu hanya perlu membelinya dengan harga Rp 18-20 ribuan saja lho. Murah, banget ya?

KLIK DAFTAR HARGA SUSU SELENGKAPNYA

________________

BACA JUGA: PERBEDAAN BERAS ORGANIK DAN NON ORGANIK

Kalau sudah catat semua kebutuhan bulan ini, langsung aja buka website Blibli biar kamu bisa dapat harga yang lebih terjangkau. Banyak banget produk berkualitas yang dijual dengan harga diskon, bikin belanjamu jadi lebih hemat dan menyenangkan. Happy shopping!

CEK DAFTAR HARGA SEMBAKO LENGKAP DI SINI DAN BELANJA SEKARANG!

Tag: