me

Daftar Harga Motor Yamaha Desember 2020

Dec 21, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: solopos.com

Yamaha mulai membangun bisnisnya pada tahun 1888 lalu. Namun, pada awal berdirinya perusahaan ini Yamaha tak langsung memproduksi sebuah kendaraan. Sebaliknya, perusahaan yang satu ini terlebih dahulu memproduksi piano dan berbagai alat musik keren lainnya. Selanjutnya, pada tahun 1903, Yamaha mulai memproduksi produk lainnya yakni perabotan kayu. Peralihan ini membuat Yamaha selanjutnya diajak kerjasama oleh para militer Yamaha dalam pembuatan baling-baling pesawat tempur. Pada tahun 1950, kepemilikan perusahaan ini diambil alih oleh Genichi Kawakami. Kabar baiknya, hal ini membuat pertumbuhan Yamaha semakin pesat aja. Sebelum beli motor Yamaha favoritmu, cek dulu daftar harga terbarunya ya.

CEK HARGA MOTOR YAMAHA DI SINI

Barulah pada tahun 1973, sepeda motor Yamaha pertama kali masuk ke Indonesia dan bersaing dengan merk yang lainnya. Namun, saat itu pabrik resmi Yamaha belum juga dibangun di Indonesia. Sehingga masyarakat harus melalui importir umum untuk bisa membeli dan memiliki sepeda motor Yamaha. Tak butuh waktu lama, selang satu tahun, perusahaan Yamaha sudah di bangun dan telah memproduksi sepeda motor untuk pasar Indonesia. Tak hanya hadirkan sepeda motor untuk kalangan kelas menengah, hingga saat ini Yamaha juga kerap memproduksi banyak sepeda motor untuk berbagai kalangan masyarakat. Hal ini akan lebih memudahkan kamu setiap kali akan membeli motor Yamaha sesuai kantong. Cukup cek daftar harga motor Yamaha sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

sumber: ayosemarang.com

Setelah membaca sejarah motor Yamaha yang telah diulas di atas, Blibli Friends juga sebaiknya tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh setiap produk sepeda motor Yamaha. Salah satunya yakni jaringan bengkel resmi yang tersebar secara merata. Setiap kali motor Yamaha mengalami kerusakan, tentu kamu perlu melakukan perawatan atau service pada bengkel resmi, bukan? Hal ini bertujuan agar sepeda motor mendapatkan perawatan terbaik sesuai yang dibutuhkan.

Tak hanya tersedia di kota-kota besar, kamu juga bisa dengan mudah menemukan bengkel resmi Yamaha di berbagai kabupaten, lho. Seluruh mekanik handal yang dimiliki Yamaha siap mengatasi berbagai macam permasalahan atau kerusakan yang kamu alami. Ingin melakukan modifikasi pada motor Yamaha kesayangan kamu? Tenang, banyaknya bengkel resmi Yamaha juga membuat kamu bisa dengan mudah menemukan spare part dan juga aksesorisnya, lho.  Sehingga melakukan modifikasi pun akan semakin mudah aja.

sumber: motorplus-online.com

Blibli Friends bisa dengan leluasa memilih, mana spare part dan aksesori yang paling menunjang proses modifikasi. Seluruh sparepart yang kamu beli di bengkel resmi Yamaha bisa dipastikan keasliannya. Bagaimana performa mesin Yamaha juga menjadi salah satu kelebihan motor Yamaha yang sudah menjadi rahasia umum. Ya, Yamaha menawarkan kendaraan dengan performa mesin yang sangat bagus. Bahkan, produk Yamaha diklaim memiliki performa mesin yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Tak lupa, untuk meningkatkan pengalaman berkendara penggunanya, Yamaha juga menyematkan berbagai macam teknologi baru pada setiap produknya. Beberapa teknologi unggul yang ditawarkan Yamaha yakni Forged Piston dan Diasil Cylinder.

Tahukah kamu bahwa Blibli juga jual berbagai macam produk otomotif? Tak hanya aneka sparepart kendaraan, kamu juga bisa membeli sebuah sepeda motor di toko online yang satu ini. Bahkan, Blibli juga telah dilengkapi dengan berbagai macam Official Store dari merk motor ternama, tak terkecuali dengan Yamaha. Dengan kata lain, sekalipun tak melihat sepeda motornya secara langsung, kamu masih bisa mendapatkan produk sepeda motor yang original, lho. Harganya pun bisa jadi lebih mudah mengingat Blibli seringkali menawarkan promo spesial setiap harinya. Kunjungi Blibli dan cari motor Yamaha impian kamu, sekarang juga, Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya