me

Daftar Harga Motor Viar Desember 2020

Dec 23, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: matakepri.com

Kamu salah jika beranggapan motor Viar merupakan salah satu merk kendaraan asal luar negeri. Percaya nggak percaya, perusahaan otomotif yang satu ini merupakan perusahaan asli Indonesia, lho. Viar didirikan di Jakarta tepatnya pada tahun 2000 lalu. Perusahaan yang telah berusia lebih dari 20 tahun ini telah memproduksi berbagai macam produk otomotif, tak terkecuali salah satunya adalah sepeda motor. Kehadiran perusahaan ini memiliki tekad untuk merajai pasar sepeda motor di Indonesia. Untuk bisa mewujudkan tekad tersebut, seluruh produk Viar diproduksi dengan kualitas terjamin yang sangat bermutu. Cek dulu daftar harga motor Viar terbaru sebelum membelinya ya.

CEK HARGA MOTOR VIAR DI SINI

Kualitasnya yang terjamin tersebut ditunjang dengan proses Quality Control yang sangat ketat. Meski tawarkan sepeda motor dengan kualitas yang bagus, bukan berarti sepeda motor Viar dijual dengan harga yang mahal, ya. Sebaliknya, sepeda motor Viar Isa kami beli dengan harga yang terjangkau, lho. Harga terjangkau ini membuat masyarakat mulai tertarik dengan merk motor lokal satu ini. Pabrik motor Viar yang ada di Semarang memiliki lahan seluas 20 hektar. Dengan lahan yang sangat luas tersebut, Viar mampu memproduksi sepeda motor dengan jumlah sebanyak 1000 unit setiap harinya, lho. Hal tersebut membuat pabrik Viar merupakan pabrik otomotif terbesar yang ada di tanah air. Keren banget ya sejarah motor Viar ini.

sumber: pontas.id

Seperti yang telah disebutkan di atas, harganya yang murah menjadi salah satu kelebihan motor Viar. Lantas, apa yang membuat Viar berani mengeluarkan produk dengan harga yang murah? Pihak Viar mengklaim jika hal tersebut dikarenakan Viar mampu memproduksi unit dalam jumlah yang besar sekaligus. Keberanian inilah yang membuat Viar bisa menekan harga jual dari setiap produknya. Sehingga nggak heran jika motor Viar dijual dengan harga yang terbilang cukup murah.

Meski murah, Viar mengaku nggak akan mengorbankan kualitasnya, dan membuat produknya hadir dengan kualitas yang sederhana. Sebaliknya, harga yang murah tersebut juga ditunjang dengan kualitas yang masih terjamin. Mengingat Viar merupakan merk sepeda motor asli Indonesia, Blibli Friends bisa dengan mudah mendapatkan setiap sparepart motornya. Kamu nggak perlu khawatir jika sparepart akan langka dan sulit untuk ditemukan.

sumber: bareksa.com

Di sisi lain, layanan service yang ditawarkan juga terbilang cukup banyak. Hingga saat ini, Viar sudah memiliki dealer dengan jumlah lebih dari 1.000 yang tersebar di berbagai kota. Kabar baiknya lagi, seluruh dealer tersebut juga telah hadir dengan layanan sales, service, dan sparepart. Hal ini membuat kamu tak perlu ragu jika ingin membeli sepeda motor Viar untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Bahkan, sebelum akhirnya merilis produk sepeda motor, Viar terlebih dahulu sudah memproduksi dan memasarkan sparepart berkualitasnya ke pasaran, lho. Langkah awal yang ditempuh Viar ini membuat produknya semakin layak jadi pilihan kamu.

Meski terbilang merk motor yang baru dibandingkan dengan kompetitor lainnya, bukan berarti Blibli Friends akan kesulitan untuk mendapatkan motor Viar. Pasalnya, toko online yang satu ini dilengkapi dengan aneka tipe motor Viar yang bisa Anda jadikan pilihan. Tunggu apalagi, segera kunjungi Blibli dan cek daftar harga motor Viar sekarang, Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya