me

Daftar Harga Motor Suzuki Desember 2020

Dec 23, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: blibli.com

Suzuki merupakan salah satu raksasa otomotif. Perusahaan yang satu ini nggak cuma populer di beberapa negara aja, namun populer di seluruh dunia. Perusahan ini pertama kali didirikan oleh seorang pria bernama Michio Suzuki. Dari namanya itulah tercetus nama Suzuki sebagai nama perusahaan. Pada awal berdirinya, Suzuki merupakan perusahaan yang memproduksi sebuah kata tenun kayu. Tak hanya populer dengan produk kendaraan beroda empat, kendaraan roda dua Suzuki juga nggak kalah populer. Bahkan, tahukah kamu jika sepeda motor berlabel Suzuki pertama kali ada di Indonesia, yakni motor Power Free. Yuk sebelum beli simak dulu daftar harga motor Suzuki terbaru.

CEK HARGA MOTOR SUZUKI DI SINI

Berbeda dengan sepeda motor yang kamu temukan saat ini, Power Free saat itu memiliki bentuk yang menyerupai sepeda kumbang. Sejatinya, Power Free merupakan sebuah sepeda yang dilengkapi dengan mesin 2 tak di dalamnya. Sepeda yang satu ini memiliki kapasitas mesin yang hanya 36 cc. Bisa dibilang, tenaga yang ditawarkan Power Free gak jauh berbeda dengan kemampuan seekor kuda saat berlari. Hal tersebut terbilang lumrah, mengingat Power Free merupakan produk pertama yang dimiliki Suzuki dan menjadi sejarah motor Suzuki yang tak terlupakan.

sumber: harapanrakyat.com

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh motor Suzuki dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Sepeda motor Suzuki terkenal memiliki tingkat akselerasi yang terbilang cukup cepat. Nggak heran, jika banyak orang yang memiliki mobilitas tinggi lebih memilih menggunakan produk Suzuki. Ya, sepeda motor Suzuki bisa jadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitasmu sehari-hari kamu. Saat sedang terjebak dalam lalu lintas yang padat, kamu masih bisa melaju dengan baik dan melewati beberapa kendaraan di depan kamu.

Tingkat akselerasi yang baik ini juga ditunjang berkat tarikan motor Suzuki yang kencang. Kelebihan motor Suzuki yang lain yakni terletak pada desainnya. Di mana desain motor Suzuki terkenal sangat modis dan kekinian. Meski begitu, kesan sepeda motor yang simpel juga melekat erat pada produk sepeda motor Suzuki. Perihal kenyamanan, hal itu tak perlu Blibli Friends ragukan lagi. Sekalipun berkendara di medan jalan yang penuh dengan tikungan, kamu masih akan tetap merasakan kenyamanan yang maksimal.

sumber: bikersnote.co.id

Kenyamanan yang ditawarkan ini juga ditunjang berkat bentuk motornya yang terkenal ringan dan pipih. Tak hanya nyaman bagi para pria, wanita pun bisa dipastikan akan nyaman menggunakan produk Suzuki ini. Beralih pada penggunaan bahan bakar, sepeda motor Suzuki terkenal sangat irit dalam penggunaan BBM. Hal ini menunjukkan jika produk Suzuki bisa jadi pilihan bagi kalangan ekonomi menengah hingga ke bawah. Sekalipun harus melakukan perjalanan jauh, penggunaan bensin pada motor Suzuki sangatlah hemat, lho. Sehingga kantong kamu akan tetap aman, deh!

Kepopuleran Suzuki membuat dealer motor satu ini bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai kota besar. Lantas, bagaimana jadinya jika kamu tak memiliki banyak waktu luang untuk mengunjungi dealer tersebut? Jawabannya sangat mudah, kamu bisa langsung mengunjungi laman Blibli. Sebagai pelopor toko online di Indonesia, Blibli menyediakan berbagai merk sepeda motor ternama, termasuk motor Suzuki. Jangan lewatkan setiap promonya dan kunjungi Blibli sekarang, Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya