me

Daftar Harga Motor KTM Desember 2020

Dec 22, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: goodnewsfromindonesia.id

Johann Trunkenpolz atau yang lebih sering disebut dengan Hans merupakan sosok dibalik berdirinya perusahaan KTM. Hans mendirikan perusahaan ini tepatnya pada tahun 1934 lalu. Awal berdirinya, KTM bukanlah perusahaan sepeda motor, melainkan sebuah bengkel mobil yang ada di kawasan Austria. Lantas, bagaimana sejarah motor KTM hingga akhirnya menjadi salah satu merk kendaraan ternama? Nama KTM merupakan sebuah singkatan dari Kraftfahrzeug Trunkenpolz Mattighofen. Di mana nama berbahasa Jerman tersebut memiliki arti yakni sebuah kendaraan yang dibuat oleh Trunkenpolz Mattighofen. Yuk cek dulu daftar harga motor KTM terbaru dan kelebihannya.

CEK HARGA MOTOR KTM DI SINI

Bengkel yang dimiliki oleh Hans tersebut lebih berfokus pada layanan service bagi pata kendaraan perang. Hal ini masuk akal mengingat tahun berdirinya KTM masih berada di masa Perang Dunia Kedua. Barulah Hans mulai memproduksi kendaraan roda dua saat kebutuhan akan service kendaraan perang semakin menurun aja. Di Indonesia, KTM disebut-sebut sebagai salah satu merk kendaraan yang lebih spesifik pada motor off road. Sebagai motor off road, bisa dipastikan jika kualitas kendaraan KTM sangatlah tangguh. Seri Duke dan RC menjadi dua seri motor KTM yang populer di Indonesia. Sebagai penggemar motor off road, produk KTM ini bisa jadi pilihan kamu yang terbaik.

sumber: otosia.com

Banyak kelebihan yang ditawarkan merk ini sehingga membuatnya sangat populer. Bahkan, kualitas yang ditawarkan produk KTM dianggap setara dengan motor ternama lainnya, lho. Diantaranya seperti motor BMW, MV Agusta, Ducati, dan lain sebagainya. Di sisi lain, merk KTM juga sudah populer di ajang balap Moto GP, lho Blibli Friends. Brandnya yang sudah sangat kuat ini membuatnya tak perlu berusaha terlalu keras agar bisa bersaing di pasar Indonesia. Terlebih kehadirannya sangat cocok bagi kamu yang bosan dengan model motor off road buatan Jepang.

Kelebihan motor KTM lainnya terletak pada teknologi yang dimiliki. Percaya nggak percaya, sekalipun menawarkan harga yang bisa dibilang terjangkau, motor KTM sudah dilengkapi dengan mesin tercanggih di kelasnya, lho. Hal ini jelas membuatnya lebih unggul dibandingkan dengan merk motor asal Jepang yang juga populer.

sumber: talesmodif.blogspot.com

Tak hanya itu aja, fitur-fitur yang diusung pada setiap produknya juga nggak bisa kamu anggap remeh. Sebut saja beberapa fitur mewah yang ada di motor KTM diantaranya seperti ABS, rangka trellis, slipper clutch, suspensi USD WP 43 mm, dan masih banyak lagi. Jika semakin diulik, dijamin kamu akan jatuh hati dengan produk KTM ini. Banyaknya teknologi dan fitur canggih yang diusung membuat produk KTM juga disebut sebagai motor eksklusif yang ada di Indonesia. Dengan kata lain, hal tersebut juga bisa meningkatkan prestige para pemiliknya. Yakin, kamu nggak mau lengkapi koleksi motor off road di rumah dengan produk dari KTM?

Tertarik ingin membeli motor sport KTM tapi tak memiliki banyak waktu luang? Tenang, saat ini kamu bisa membeli motor sport KTM lebih mudah secara online, yakni tepatnya di laman Blibli. Hal ini tentu akan lebih memudahkan kamu dalam membeli produk KTM sekalipun tanpa menuju dealer secara langsung. Praktis, bukan? Tak hanya itu aja, daftar harga motor KTM di laman Blibli, segera kunjungi laman Blibli sekarang!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya