me

Daftar Harga Motor Kawasaki Desember 2020

Dec 22, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: kawasakimatahari.com

Nama Kawasaki tentu sudah nggak asing lagi bagi kamu, kan? Ya, merk ini merupakan salah merk sepeda motor ternama yang ada di Indonesia. Perusahaan yang satu ini pertama kali memproduksi sebuah sepeda motor yakni pada tahun 1961. Untuk membuat kehadirannya bisa bersaing di pasar global yang kompetitif, Kawasaki selanjutnya bergabung dengan Kawasaki Heavy Industries. Pada tahun 1994, barulah Kawasaki mulai mendirikan PT Kawasaki Motor Indonesia, tepatnya yakni pada tanggal 18 Februari. Barulah di tahun selanjutnya, Kawasaki memproduksi sepeda motor pertamanya untuk Indonesia. Yuk sebelum beli, cek dulu daftar harga motor Kawasaki terbaru agar kamu tahu kisaran dana yang harus disediakan.

CEK HARGA MOTOR KAWASAKI DI SINI

PT Kawasaki Motor Indonesia yang berada di kawasan Jakarta Utara ini telah memproduksi sepeda motor hingga total 200.000 unit setiap tahunnya. Angka ini tentu terbilang sangat fantastis, bukan? Tak hanya berfokus pada produk kendaraan roda dua, Kawasaki juga menawarkan produk lainnya berupa sparepart serta layanan service yang tak kalah unggul. Unit bisnis Kawasaki terbilang sangat beragam, mulai dari bisnis pengendalian lingkungan & rekayasa pembangkit energi, robotika & permesinan, teknik kelautan & pembangunan kapal, ATV, watercraft pribadi, dan masih banyak lagi. Berdasarkan sejarah motor Kawasaki di atas, tentu kualitas yang ditawarkan tak perlu kamu ragukan lagi.

sumber: gilamotor.com

Bagi Blibli Friends yang sedang mencari motor berkualitas, produk dari Kawasaki bisa jadi pilihan yang terbaik. Hingga saat ini, Kawasaki juga telah memproduksi berbagai macam jenis sepeda motor, mulai dari motor bebek, motor sport, hingga motor off road. Bagi kamu yang sering melakukan petualangan dengan melaju pada medan jalan yang tak rata, motor off road Kawasaki bisa jadi pilihan terbaik. Dijamin, kamu bisa lebih lancar dalam berkendara pada berbagai medan jalan.

Tahukah kamu jika produk Kawasaki merupakan merk pertama yang mengenalkan motor sport 250 cc di pasar otomotif Indonesia. Hal ini secara nggak langsung menjadi salah satu alasan utama mengapa motor Kawasaki begitu populer di pasaran. Bahkan, masyarakat Indonesia lebih memilih menggunakan motor sport Kawasaki dibandingkan dengan merk motor ternama lainnya. Bahkan, kepopuler Kawasaki nggak cuma berlaku pada produk barunya aja, lho.

sumber: motorqu.net

Para pemburu motor bekas juga kerap menjadikan produk Kawasaki sebagai pilihan. Bahkan, penjualan motor bekas Kawasaki mencapai 90%, lho. Tingginya angka penjualan ini membuat kamu tak perlu ragu setiap kali membeli motor Kawasaki bekas. Kawasaki Ninja menjadi salah satu motor bekas Kawasaki yang paling populer di Indonesia. Di sisi lain, kelebihan motor Kawasaki lainnya terletak pada model yang diusung. Modelnya yang keren dan kekinian menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor sport. Blibli Friends yang ingin berkendara sekaligus tampil dengan lebih gahar nan sporty akan sangat cocok jika menggunakan koleksi motor dari Kawasaki.

Siapa bilang beli sepeda motor hanya bisa dilakukan dengan menuju dealer terdekat? Kecanggihan teknologi kini memungkinkan kamu untuk membeli motor secara online tanpa perlu keluar rumah. Ya, kamu hanya perlu mengakses laman atau aplikasi Blibli untuk bisa menemukan sepeda motor impian kamu. Daftar harga motor Kawasaki yang beraneka macam juga bisa memudahkan kamu dalam membeli sepeda motor sesuai dengan kantong. Buktikan sendiri dan kunjungi laman Blibli, sekarang, Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya