me

Daftar Harga Motor Ducati Desember 2020

Dec 24, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: sports.okezone.com

Sepeda motor merk Ducati tentu sudah nggak asing lagi buat kamu, kan? Mengingat Ducati merupakan salah satu perusahaan otomotif yang sangat populer, termasuk di Indonesia. Bahkan, Ducati masuk dalam jajaran merk motor mewah yang menjadi impian dari para pecinta sepeda motor. Sejarah motor Ducati didirikan pada tahun 1926 lalu dengan radio sebagai produk pertamanya. Tak hanya radio, perusahaan ini awalnya memproduksi produk vakum, kondensor, tabung, dan lain sebagainya. Bruno Cavalieri Ducati, Adriano Cavalieri Ducati, dan Marcello Cavalieri Ducati menjadi tiga sosok dibalik berdirinya perusahaan satu ini. Cek dulu yuk daftar harga motor Ducati favoritmu agar bisa siapkan tabungannya.

CEK HARGA MOTOR DUCATI DI SINI

Barulah pada tahun 1946, Ducati untuk pertama kalinya memproduksi sepeda motor, yakni CUCCIOLO. Dirilisnya CUCCIOLO ini menjadi awal gebrakan Ducati beralih menjadi perusahaan otomotif. Siapa sangka, CUCCIOLO langsung menjadi sepeda motor yang best seller pada saat itu. Meski saat ini masuk dalam jajaran perusahaan ternama, tahukah kamu jika Ducati pernah mengalami masa-masa sulit hingga membuat mereka hampir bangkrut, lho. Diproduksinya sepeda motor menjadi salah satu titik balik di mana Ducati kembali masuk dalam masa kejayaannya. Hingga saat ini, Ducati telah memproduksi berbagai macam model sepeda motor. Diantaranya seperti superbike, supersport, sport touring, sport classic, monster, hingga Ducati multistrada.

sumber: pikiran-rakyat.com

Seluruh produk sepeda motor Ducati telah dilengkapi dengan berbagai macam teknologi terbaik. Sehingga nggak heran, jika Ducati terkenal dengan harganya yang sangat fantastis. Kamu perlu mempersiapkan bujet yang besar untuk bisa memiliki sepeda motor Ducati. Meski begitu, harga yang mahal akan sebanding dengan kualitas sepeda motor yang akan kamu dapatkan. Harga sepeda motor Ducati yang termurah di Indonesia saja mencapai angka Rp 300 jutaan, lho. Harga yang berkali-kali lipat lebih mahal dibandingkan merk sepeda motor lainnya.

Desainnya yang bagus dan modern juga menjadi salah satu kelebihan motor Ducati yang menarik perhatian. Bahkan, setiap motor Ducati memiliki desain yang sangat Italian banget, lho. Hanya dengan melihatnya saja, sudah terlihat jelas jika motor Ducati merupakan motor mewah dengan harga yang tak murahan. Performa mesin yang ditawarkan oleh Ducati juga nggak main-main, lho. Kamu bisa melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor satu ini. Nggak heran, mengingat Ducati hadirkan sepeda motor bergaya sport.

sumber: semisena.com

Untuk membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan, setiap sepeda motor Ducati juga telah dilengkapi dengan piranti keselamatan yang sangat lengkap. Hal ini akan semakin menunjang kamu saat berkendara dengan kecepatan yang tinggi sekalipun. Untuk membuatnya tampak semakin mewah, sepeda motor Ducati juga dilengkapi dengan aneka fitur modern di dalamnya, lho. Fitur-fitur modern tersebut tentu akan semakin menunjang pengalaman berkendara kamu. Banyaknya kelebihan yang ditawarkan tersebut membuat kamu tak perlu ragu setiap kali akan membeli motor Ducati.

Tak hanya jual berbagai macam produk fashion dan kebutuhan rumah tangga, Blibli juga dilengkapi dengan produk otomotif. Mulai dari mobil, sepeda motor, aneka sparepart, hingga aksesori untuk menunjang proses modifikasi. Bahkan, Blibli Friends bisa dengan mudah menemukan motor Ducati di toko online yang satu ini, lho. Nggak percaya? Langsung buktikan sendiri dan cek daftar harga motor Ducati sekarang juga, Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya