me

Daftar Harga Motor Cleveland Desember 2020

Dec 25, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: clevelandcyclewerks.co.id

Sudah bukan rahasia lagi jika Indonesia dilengkapi dengan berbagai macam merk otomotif ternama dari berbagai negara. Mulai dari negara-negara di Eropa, Jepang, Amerika, dan masih banyak lagi. Banyaknya merk sepeda motor tersebut dikarenakan Indonesia masuk dalam urutan ke-3 sebagai pasar penjualan sepeda motor tertinggi. Diantara banyaknya merk sepeda motor asal Amerika yang ada di Indonesia, motor Cleveland menjadi salah satu yang populer. Khususnya bagi para pecinta motor klasik, pasalnya, merk otomotif satu ini hadirkan berbagai macam sepeda motor dengan gaya klasik retro. Cek daftar harga motor Cleveland terbaru dan berbagai kelebihannya.

CEK HARGA MOTOR CLEVELAND CYCLEWERKS DI SINI

Meski menawarkan gaya klasik, Cleveland merupakan salah satu perusahaan yang terbilang baru, lho. Gimana nggak, perusahaan satu ini baru didirikan pada tahun 2009 lalu. Sekalipun merupakan perusahaan asal Amerika, Cleveland bekerja sama dengan perusahaan China dalam urusan sparepart. Kesan eksklusif akan langsung kamu rasakan setiap kali melihat sepeda motor klasik satu ini. Perusahaan yang berusia 11 tahun ini baru masuk ke Indonesia pada tahun 2017 lalu. Di Indonesia, Cleveland hadir dengan berbagai macam model, mulai dari motor gunung FX Series, Heirs, Ace, Misfit, dan masih banyak lagi. Meski usianya di Indonesia baru menginjak angka 3, namun kamu sudah bisa menemukan komunitas Cleveland di tanah air ini, lho.

sumber: blibli.com

Tak hanya unggulkan desainnya saja, seluruh produk sepeda motor Cleveland juga telah memiliki kualitas mesin yang sangat bagus. Hal ini semakin menambah daya tarik yang dimiliki perusahaan asal Amerika ini. Tak mau kalah dengan mesinnya, seluruh sparepart motor Cleveland juga hadir dengan kualitas yang tak kalah bagus. Untuk membuat kualitas motornya semakin bagus, Cleveland juga terus melakukan inovasi dan mengembangkan seluruh teknologi yang digunakan.

Sekalipun desainnya klasik, bisa dipastikan seluruh komponen dalam motor ini terbilang sangat modern dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Menariknya, motor klasik buatan Cleveland ini juga bisa dengan mudah kamu modifikasi, lho. Adanya layanan service center Cleveland di Indonesia bisa semakin menunjang proses modifikasi kamu. Blibli Friends yang suka melakukan modifikasi pada motor klasik akan dibuat jatuh hati dengan merk motor klasik yang satu ini.

sumber: clevelandcyclewerks.co.id

Tak hanya unggulkan desainnya aja, motor Cleveland juga menawarkan tingkat kenyamanan yang maksimal, lho. Kamu bisa dengan nyaman berkendara menggunakan sepeda motor yang satu ini. Sekalipun menempuh perjalanan yang jauh, hal itu tak akan membuat kamu merasa mudah lelah atau tak nyaman. Torsi mumpuni yang ditawarkan juga bisa semakin menunjang kenyamanan berkendara kamu. Tak hanya itu, setiap produk Cleveland juga menawarkan pengereman yang sangat bermutu, lho. Dipastikan kamu bisa berkendara dengan sangat nyaman dan aman bersama motor klasik satu ini. Berdasarkan sejarah motor Cleveland dan kelebihan motor Cleveland yang disebutkan di atas, kamu tak perlu lagi ragu untuk membeli motor asal Amerika yang satu ini.

Siapa bilang motor Cleveland susah untuk didapatkan? Kini kamu bisa dengan mudah membeli motor Cleveland di laman Blibli. Dengan kata lain, proses pembelian motor bisa kamu lakukan tanpa perlu keluar rumah. Proses pembayarannya pun sangat mudah, kamu bisa menggunakan kartu kredit atau langsung membayarnya secara cash menggunakan kartu debit. Agar daftar harga motor Cleveland yang kamu dapatkan lebih murah, jangan lewatkan seluruh promo menariknya, ya Friends!

Tag: