me

Daftar Harga Mobil Suzuki Terbaru November 2020

Nov 04, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: suzuki.co.id

November 2007 lalu untuk pertama kalinya Suzuki mengenakan Suzuki APV ke tanah air. Mobil berjenis MPV ini langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang memang sedang mencari mobil keluarga dengan bodi yang cukup lebar dan tinggi. Nggak tanggung-tanggung, mobil MPV yang satu ini diklaim mampu menampung penumpang sebanyak 8 orang sekaligus, lho. Yuk simak dulu daftar harga mobil Suzuki terbaru November 2020 selengkapnya.

Mesin 4 silinder segaris 16 katup MPi SHOC yang dimiliki mobil ini mampu membuatnya mencapai torsi maksimal hingga 128 Nm. Tersedia dua pilihan transmisi yang bisa Blibli Friends pilih jika ingin membeli mobil yang satu ini, yakni transmisi manual dan juga otomatis. Keputusan ada di tangan kamu, mana jenis transmisi yang dianggap paling mudah dan cocok untuk menunjang aktivitas sehari-harimu.

sumber: suzukicaribbean.com

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh mobil Suzuki yang satu ini, salah satunya yakni perihal tingkat emisinya yang terbilang rendah. Pihak Suzuki mengklaim bahwa mobil ini merupakan mobil ramah lingkungan dengan tingkat emisi yang rendah. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang memang menaruh perhatian lebih pada lingkungan sekitar.

Di sisi lain, Suzuki APV ini juga telah menggunakan sistem multipoint Injection pada bahan bakarnya, sistem ini membuat tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar menjadi lebih baik. Dengan kata lain, Suzuki APV masuk dalam jajaran mobil MPV yang hemat akan penggunaan bahan bakar. Menggunakannya sebagai mobil sehari-hari tentu bisa jadi pilihan kamu yang terbaik. Berbagai macam teknologi dan fitur canggih juga telah disematkan pada mobil ini, salah satunya yakni adanya sistem keyless entry. Adanya sistem ini membuat kamu bisa dengan mudah membuka kunci mobil. Secara nggak langsung, sistem ini juga meningkatkan keamanan mobil sehingga nggak mudah dicuri oleh oknum tak bertanggung jawab. Kamu pun bisa beraktivitas lebih nyaman sekalipun berada cukup jauh dari tempat parkir mobil.

sumber: caradvice.com.au

Tahukah kamu, bagian ground clearance yang dimiliki Suzuki APV ini terbilang sangat tinggi, yakni memiliki jarak 110 cm dari jalannya. Hal ini tentu membuat aktivitas berkendara lebih aman dan nyaman. Bahkan, Suzuki APV bisa tetap melaju dengan nyaman sekalipun harus melewati genangan air tinggi akibat banjir. Keren, bukan? Blibli Friends yang tinggal di kawasan rawan banjir akan sangat cocok dengan mobil satu ini. Fitur keselamatan yang ditawarkan pada mobil ini juga terbilang sangat lengkap. Pada pintu mobil sisi kanan dan kiri telah dilengkapi dengan side impact beams. Fitur tersebut bisa mengurangi adanya resiko benturan saat mobil nggak sengaja mengalami kecelakaan. Dengan adanya fitur tersebut, kamu dan seluruh anggota keluarga bisa bepergian dengan lebih nyaman, bukan?

Mobil MPV dengan kabin yang sangat luas ini memang sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Kamu yang memiliki anggota keluarga lebih dari lima orang bisa bepergian dengan nyaman menggunakan mobil satu ini.

CEK HARGA MOBIL SUZUKI TERBARU DI SINI

Tag: