me

Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru November 2020

Nov 03, 2020.By Rio
Bagikan

sumber: harapanrakyat.com

Akhir tahun 2019 lalu Mazda baru saja merilis mobil terbarunya di tanah air, yakni All New Mazda CX-8. Mobil yang hadir dengan tipe SUV ini memiliki kesan premium layaknya mobil Mazda pada umumnya. Beragam fitur canggih dan kekinian tak lupa Mazda sematkan pada mobil yang satu ini. Untuk lebih memudahkan para penggunanya, mobil Mazda terbaru ini hadir dengan dua varian yang bisa Blibli Friends pilih, yakni varian elite dan touring. Yuk cek daftar harga mobil Mazda terbaru November 2020.

Sesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan kamu saat memilih satu diantara dua varian mobile tersebut. Kabarnya, Mazda CX-8 baru ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. Untuk membuat kamu lebih yakin dalam membeli mobil SUV premium yang satu ini, yuk intip dulu spesifikasi dan kelebihannya yang ditawarkan oleh Mazda CX-8 berikut.

sumber: medcom.id

Kesan premium yang dimiliki oleh mobil ini akan langsung terlihat saat kamu memperhatikan sisi eksteriornya. Gimana nggak, pada bagian tengah mobil telah dilengkapi dengan sebuah grille yang mampu membuatnya terlihat semakin mewah saja. Sebuah pelek berukuran 19 inci pada sisi sampingnya juga membuat mobil terlihat semakin mewah dan gagahnya saja. Selain unggulkan Asisi eksternal, bagian dalam mobil ini juga nggak kalah keren, lho.

Saat pertama kali memasukinya, kamu akan langsung disuguhkan oleh sebuah layar berukuran 8 inci di dalamnya. Layar ini bisa menunjang fitur hiburan yang akan menemanimu setiap kali bepergian. Disematkannya sistem audio premium dengan 10 speaker akan semakin menunjang pengalamanmu selama menggunakan mobil ini. Namun, 10 speaker ini hanya tersedia pada mobil Mazda CX-8 dengan tipe yang elite. Sedangkan untuk tipe touring, hanya dengan dilengkapi dengan audio standar 6 speaker saja.

sumber: whichcar.com.au

Ukuran kabin yang dimiliki jauh lebih lapang dibandingkan dengan Mazda CX-5 yang sebelumnya sudah dirilis. Hal ini semakin memperkuat statement yang mengatakan bahwa mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Untuk semakin meningkatkan pengemudi dan penumpang, mobil ini telah dilengkapi dengan pengaturan kursi elektrik. Di mana kamu bisa lebih mudah setiap kali akan mengubah posisi kursi agar benar-benar nyaman. Ada juga fitur ventilasi pada bagian sandaran dan dudukan kursi. Tak lupa, bagian joknya juga telah terbuat dari material kulit yang terbukti sangat nyaman. Beralih pada mesinnya, mobil yang satu ini telah dilengkapi dengan mesin 4 silinder naturally aspirated yang juga telah disematkan pada Mazda CX-5. Mesin yang telah disematkan ini diklaim mampu mencapai torsi hingga 252 Nm. Perihal transmisinya, Mazda CX-8 terbaru ini telah menggunakan SKYACTIV-DRIVE 6 speed. Dalam kondisi penuh, tangki bahan bakar mobil ini mampu mencapai 72 liter, lho.

Nah, tertarik untuk beli, Blibli Friends?

CEK HARGA MOBIL MAZDA TERBARU DI SINI

Tag: