me

Daftar Harga Mobil 200 Jutaan, Recommended Banget!

Nov 04, 2021.By Rio
Bagikan

Image Source: otomotif.kompas.com

Daftar harga mobil 200 jutaan mungkin bakal kamu butuhin saat punya budget segitu dan berencana pengen beli kendaraan roda 4 yang cukup kece. Ya, rentangan harga Rp200 jutaan memang cukup menengah buat pilihan mobil. Sehingga, kamu bisa punya lebih banyak opsi yang bisa dipilih berdasarkan jenis, fitur, dan juga spesifikasi lebih lanjutnya.

Daripada bingung, Blibli Friends bisa menyimak beberapa info tentang mobil yang harganya sekitar Rp200 jutaan ini. Dijamin, kamu bakal bisa dapat referensi tambahan buat memilih mana yang paling sesuai sama selera dan kebutuhan.

Baca Juga : Spesifikasi Toyota Avanza 2022 Bocor, Ini Ulasannya

____________________________________________________________

  1. New Honda HR-V 1.8L Prestige

New Honda HR-V 1.8L Prestige
Image source: otomotif.kompas.com

Mobil dengan harga Rp235 jutaan ini punya banyak sekali keunggulan yang mungkin dibutuhkan Blibli Friends. Dari segi performa, mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1799 cc dengan tenaga maksimal yaitu 137 hp. Kendaraan berbahan bakar bensin ini memiliki kapasitas torsi yaitu 169 Nm.

Bagaimana dengan dimensinya? Kamu akan sangat nyaman berada di New Honda HR-V ini ini karena memiliki kapasitas tempat duduk 5 kursi yang cocok untuk keluarga. Adapun dimensinya adalah panjang 4294 mm, lebar 1772 mm, tinggi 1580 mm, dan dasar roda 2610 mm. Mobil dengan 5 pintu ini mempunyai ukuran tapak depan 1535 mm dan ukuran tampak belakang 1540 mm.

Keunggulan dari mobil ini yaitu sistem eksteriornya yang tak hanya indah tapi juga multifungsi. Mobil ini dilengkapi lampu depan yang dapat disesuaikan, lampu kabut depan, kaca spion eksterior yang dapat disesuaikan dengan daya, dan wiper jendela belakang. Kamu bisa lebih aman karena tangki bahan bakarnya terpasang di tengah bagian mobil.

Ada beberapa pilihan warna yang mungkin bakal bikin kamu semakin yakin untuk membelinya. Opsi tersebut antara lain Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Dark Olive Metallic, White Orchid Pearl Two Tone, dan Brownish Amethyst Metallic.

  1.   Toyota Avanza E 1.3

Toyota Avanza E 1.3
Image source: amoplusmagz.com

Apa sih fitur yang bisa didapatkan dengan harga mobil hanya sekitar Rp200 jutaan? Dengan mobil yang satu ini, kamu akan dapat beragam fitur keamanan dan kenyamanan yang mumpuni. Misalnya seperti AC, power window depan, power window belakang, pemanas, power steering, dan juga kursi yang dapat disesuaikan.

Kemudian, para pengemudi dan penumpang juga akan semakin nyaman dengan kursi pengemudi dengan penyesuai ketinggian, komputer on board, stopkontak, kursi lipat belakang, lampu pengingat jumlah bahan bakar, kursi sandaran kepala belakang, cup holder depan, cup holder belakang, dan juga tempat botol.

Tak perlu khawatir dengan ketangkasan di jalan, karena kamu akan melihat mobil yang punya ukuran velg: 14″ diameter, 5″ lebar dan sistem penggerak roda belakang. Soal kapasitas tangki BBM, kendaraan ini juga bisa jadi juaranya karena bisa menampung sampai dengan 45 liter. Harganya pun sangat kompetitif, yaitu mulai Rp95 jutaan.

Pilihan warna mungkin juga jadi pertimbanganmu saat beli kendaraan. Tak perlu khawatir, karena Toyota Avanza E 1.3 ini punya banyak opsi yang menarik seperti Black Metallic, White, Silver Metallic, Grey Metallic, Dark Red Mica Metallic, Dark Blue, dan juga Bronze yang dihargai hanya 200 jutaan saja.

  1. KIA Sonet Active

KIA Sonet Active
dealerindomobilbintaro.com

Siapa sangka, kendaraan roda 4 yang multiguna ini dibanderol dengan harga cuma Rp211 jutaan. Dengan budget tersebut kamu sudah bisa mendapatkan mobil dengan spesifikasi perpindahan mesin 1497 cc, tenaga 113 hp, dan jenis bahan bakar bensin untuk torsi maksimal 144 Nm. Soal dimensi dan kapasitas, kendaraan ini juga jadi juara.

Pasalnya, Anda yang punya anggota keluarga berjumlah 5 orang akan mudah untuk masuk tanpa berdesakan. Kapasitas tangki bahan bakarnya pun sangat banyak, yaitu 45 liter. Anda akan nyaman berada di mobil ini tanpa merasa sesak, karena ukurannya cukup lega.

KIA Sonet Active ini memiliki dengan panjang 4120 mm, lebar 1790 mm, dan tinggi 1615 mm.  Adapun jumlah pintunya sebanyak 5 dengan dasar roda 2500 mm, tapak depan 1558 mm, dam tapak belakang 1571 mm.

  1.   Mitsubishi XPander GLS 1.5

Mitsubishi XPander GLS 1.5
Image source: spgrasindo.com

Kamu bisa beli mobil yang satu ini dengan harga Rp234 jutaan aja. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan kendaraan dengan kapasitas tempat duduk 7 kursi dan kapasitas tangki bahan bakar 45 liter. Tak hanya itu, ukurannya juga cocok untuk jenis family car dengan panjang 4475 mm, ground clearance 200 mm, lebar 1750 mm dan tinggi 1695 mm.

Jumlah pintu dari Mitsubishi Xpander ini adalah 5. Kemudian, dari segi performa di jalan, kendaraan ini cukup tangguh dengan perpindahan mesin 1499 cc, tenaga 104 hp, jenis bahan bakar bensin, mileage highway 14,8 kmpl, torsi 141 nm, dan mileage city 10,7 kmpl.

  1.   Mitsubishi Xpander Ultimate AT 2019

Mitsubishi Xpander Ultimate AT 2019
Image source: mitsubishi-wicaksana.com

Apakah menurutmu harga mobil yang punya banyak fitur menarik di angka Rp233 jutaan itu murah? Jika ya, pastinya kamu akan tertarik dengan kendaraan roda 4 yang satu ini. Beberapa kelebihan yang sering diulas untuk mobil ini antara lain desain revolusioner yang didukung space besar. Kemudian, kursinya pun fleksibel untuk para pengendara dan juga penumpang.

Mesin yang dilengkapi teknologi MIVEC akan sangat bisa memaksimalkan performanya di jalanan. Ditambah lagi, sistem kemudi Mitsubishi Xpander ini juga handal dan didukung oleh sistem pengereman yang mumpuni. Dengan harga 200 jutaan saja mobil ini terlihat ideal.

  1.   DFSK Glory 560 1.5 Turbo L

DFSK Glory 560 1.5 Turbo L
Image source: dfsksiloammotor.com

Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena mobil dengan harga Rp249 jutaan ini sudah sangat worth it. Karena yang paling terkenal dari DFSK Glory adalah fitur hiburannya. Bayangkan saja, dengan mobil harga tak sampai Rp250 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan akses hiburan seperti layar sentuh, radio AM/FM, sambungan bluetooth, soket USB, speaker depan, dan speaker belakang.

Kemudian, mobil ini juga dilengkapi dengan audio 2din dan pendukung fitur keamanan. Misalnya saja kunci sentral, kunci pintu listrik, perangkat anti maling, alarm mobil, dan juga immobilizer mesin. Berlanjut ke bagian eksteriornya. Mobil ini memiliki lampu depan yang dapat disesuaikan, lampu kabut depan, lampu kabut belakang, dan juga kaca spion elektrik.

Soal keselamatan, mobil ini punya fitur yang terbaik untukmu dan keluarga. Karena mobil ini dilengkapi airbag penumpang depan, child safety locks, kantong udara pengemudi, dan juga anti lock braking system. Sehingga risiko kecelakaan, pencurian dan juga kendaraan hilang kendali secara tiba-tiba di medan licin akan bisa diminimalisir.

____________________________________________________________

Baca Juga : Spesifikasi Honda Civic 2022

Nah, daftar harga mobil 200 jutaan di atas bisa jadi akan membuatmu semakin ingin untuk beli kendaraan impian. Apalagi, category mobil di budget tersebut memang lebih banyak dibandingkan yang harganya sekitar Rp100 jutaan. Kamu bisa cek langsung aneka opsi kendaraan roda 4 harga paling murah di Blibli untuk membeli mobil pertamamu. Yuk lakukan segera!

TEMUKAN BERBAGAI PILIHAN MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HANYA DI SINI

Tag: