me

Daftar Harga iPhone XS Teupdate 2021

May 06, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: pexels.com

Daftar iPhone XS – Dari jajaran iPhone, iPhone XS memang tergolong smartphone keluaran Apple yang lumayan jadul. Smartphone ini diluncurkan oleh Apple pertama kali di tahun 2018. Lebih tepatnya, di tanggal 21 September 2018. Di Indonesia, smartphone ini baru dipasarkan di bulan Desember tahun 2018. Saat pertama kali muncul, harga iPhone ini lumayan mahal, lho. Buat satu unit iPhone XS, Blibli Friends harus rogoh kocek hingga 18 jutaan. Tapi, sekarang kamu bisa dapatkan daftar harga iPhone XS yang lebih terjangkau di Blibli, lho. Sebelum itu, Blibli Friends wajib tahu terlebih dulu ulasan spek dari iPhone XS berikut:


Baca juga: Kenali Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Pro

Spesifikasi IPhone XS

Image Source: macpoin.com
  1. Tampilan Body dan Display

Dengan dimensi 43.6 x 70.9 x 7.7 mm dan berat 177 gram, iPhone XS ini nyaman banget di genggaman, lho. Perangkat smartphone ini didukung dengan tipe layar OLED Super Retina seluas 5.8 inch. Resolusinya yang sebesar 1125 x 2436 bikin kamu makin dimanjakan dengan kualitas grafis yang jernih dan memukau. Poni atau notch klasik a la Apple bikin iPhone imut ini jadi makin kelihatan elegan. Apalagi, kamu bisa pilih salah satu dari 3 variasi warna iPhone yang ada. Yaitu: warna Space Gray, Gold, dan Silver. Warna iPhone yang elegan ini bikin kamu jadi makin pede deh pakai iPhone XS.

2. Platform

Platform alias dapur pacu juga jadi sorotan buat seri iPhone XS ini. Apple mempersenjatai iPhone ini dengan OS iOS 12, yang bisa banget kamu upgrade sampai ke versi 14.4. Buat otak prosesornya, iPhone XS ini mengusung chipset Apple A12 Bionic. Di masanya, chipset ini dikenal tangguh banget dan bisa mengakomodasi kebutuhan multitasking mu, lho. Buat pendukung grafis, Apple menyematkan kartu grafis jenis Apple GPU dengan 4-core graphics. Selain itu, iPhone ini juga dibekali dengan kapasitas memori RAM sebesar 4 GB. Blibli Friends bisa pilih sendiri, mau beli iPhone XS dengan kapasitas memori internal 64 GB, 256 GB, atau 512 GB. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan budgetmu, ya!

3. Kamera

Sektor kamera iPhone XS ini cakep banget, Blibli Friends. Di bagian punggung perangkat iPhone ini disematkan dua lensa kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 12 MP. Sedangkan, di bagian depan ada kamera selfie yang beresolusi 7 MP. Selain seru buat dipakai berfoto-foto, kamu juga bisa dapatkan kualitas video yang keren abis dengan kamera hp ini. Kamera belakang iPhone XS ini bisa merekam video beresolusi 4K. Sedangkan, kamera depan bisa dipakai merekam video beresolusi HDR 1080p. Keren banget, kan?

4. Fitur Baterai

Buat mendukung aktivitasmu, iPhone XS ini hadir dengan fitur baterai yang mumpuni banget. Seri iPhone ini didukung dengan kapasitas baterai Li-Ion sebesar 2658 mAh. Buat pengguna Android, mungkin kapasitas baterai ini kelihatan kecil banget, ya. Tapi, di jajaran iPhone, baterai iPhone XS ini lumayan perkasa, lho. Kamu bisa akses aplikasi sepuas mungkin tanpa khawatir baterai jadi gampang habis. Nggak cuma itu, iPhone XS ini juga punya fitur Fast Charging berdaya 15W. Berkat fitur pengisian daya cepat ini, baterai iPhonemu bisa terisi penuh nggak pakai lama. Jadi, kamu bisa lanjut main game atau streaming musik dan video TikTok sepuasnya, deh. 

Daftar Harga iPhone XS

Image Source: erafone

Kalau mau beli iPhone XS, pilihanmu tepat jika kamu mencari smartphone dual SIM. Ada dua slot SIM card di iPhone XS ini.

Apabila kamu juga sedang mencari iPhone yang pas digenggam maka iPhone XS tepat buat kamu. Dengan layar 5,8 inci, smartphone ini bakal nyaman kamu gunakan.

Sementara, harga iPhone XS berbeda-beda sesuai kapasitas memori internalnya. iPhone XS 64 GB dibanderol mulai dari Rp6.489.000. Sedangkan, iPhone XS 256 GB mulai dari Rp7.485.000. Lalu, iPhone XS 512 GB mulai dari Rp11.990.000.

Tabel Daftar Harga iPhone XS

ProdukHarga
Apple iPhone XS 64GBRp 6.489.000
Apple iPhone XS 256GBRp 7.485.000
Apple iPhone XS 512GBRP 11.990.000

 


Baca juga: Simak Tips Membeli iPhone Bekas

Nah, itulah spesifikasi dari iPhone XS. Ingin beli hp ini? Kamu bisa langsung cek daftar harga iPhone XS di Blibli. Buat dapatkan harga yang lebih murah, Blibli Friends bisa banget manfaatkan voucher diskon atau promo elektronik dari Blibli. 

Manfaatkan juga prmo menarik lainnya untuk pembelian Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 yang ditawarkan Blibli, ya! Kamu bisa memiliki gadget terbaru Agustus 2021 ini dengan mudah dan aman hanya di Blibli. Yuk cek sekarang sebelum kehabisan!

IPhone XS Terbaik Hanya Ada di Sini! Yuk Cek!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya