me

Daftar Harga iPhone XR, Kamu Wajib Tahu

May 06, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: https://gadgetren.com

Daftar Harga IPhone XR – Tepat di pertengahan akhir bulan Oktober 2018 silam, Apple luncurkan seri iPhone terbarunya yaitu iPhone XR. Kemunculan iPhone ini bisa dibilang langsung trending di kalangan penggemar gadget smartphone. Sudah jelas, banyak banget orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam buat dapatkan seri iPhone satu ini. 

3 tahun setelahnya, seri iPhone ini tetap banyak banget peminatnya. Buat kamu yang sudah lama banget ingin memiliki iPhone ini tapi terhalang dana, sekarang jadi waktu yang tepat. Soalnya, daftar harga iPhone XR ini lagi turun nih di kisaran harga 7 – 8 jutaan saja. Lumayan banget, kan? Tapi, sebelum kamu on the way beli gawai ini, baiknya Blibli Friends baca dulu deh ulasan spesifikasi dari iPhone XR ini berikut.


Baca juga: Simak Tips Membeli iPhone Bekas

Spesifikasi IPhone XR

Image Source: Ibox
  1. Desain iPhone XR

Dari segi desain smartphone, iPhone XR ini memang berkesan unik. Memang sih, smartphone ini kelihatan elegan banget, terlebih dengan ketebalan bodi sebesar 8.3 mm dan berat 194 gram. Tapi, dari segi pilihan warna, iPhone XR ini kelihatan lebih diperuntukkan buat generasi muda. Coba deh liat variasi warnanya, iPhone XR ini tersedia dalam warna Black, Red, Yellow, Blue, Coral, dan White. iPhone XR ini mengusung layar IPS LCD jenis Liquid Retina selebar 6.1 inch. Lumayan banget kan, Blibli Friends? Dengan layar seluas itu, kamu jadi bisa nikmati tayangan video hingga main game dengan kualitas visual beresolusi 828 x 1792 pixel.

2. Dapur Pacu iPhone XR

Dengan harga asli yang berkisar di angka 15 – 18 juta, kamu pasti wondering dong. Seistimewa apa sih performa iPhone XR ini? Ternyata, iPhone XR ini punya komponen dapur pacu yang lumayan tangguh, Blibli Friends! Seri iPhone ini dipersenjatai dengan chipset Apple A12 Bionic yang tangguh banget. Sedangkan, buat kartu grafis atau GPU didukung dengan Apple GPU dengan 4 core-nya. Selain itu, Apple juga pakai iOS 12 yang bisa kamu upgrade ke versi iOS terbaru, yaitu iOS 14.4.2. Buat Blibli Friends yang hobi multitasking bakal diakomodasi dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. iPhone XR ini terdiri dari 3 variasi memori internal, lho. Kamu bisa pilih variasi memori 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. 

3. Kamera iPhone XR

Hobi selfie? iPhone XR punya spesifikasi kamera depan yang mantap banget nih, Blibli Friends. Apple menyematkan satu lensa kamera beresolusi 7 MP yang diperkuat dengan lensa sensor biometrik buat mengatur kedalaman. Alhasil, kualitas foto selfiemu bakal kelihatan makin proporsional. Buat bagian kamera depan, smartphone ini ditunjang dengan lensa tunggal yang beresolusi 12 MP. Blibli Friends jadi makin asyik berfoto ria.

4. Kapasitas Baterai iPhone XR

Yang terakhir, kapasitas baterai iPhone XR ini lumayan mumpuni. iPhone XR ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2942 mAh. Buat pengisian daya, perangkat iPhone ini ditunjang dengan fitur pengisian daya cepat berdaya 15W. Jadi, baterai iPhone kesayanganmu ini pun jadi lebih cepat penuh. Blibli Friends jadi bisa buat lanjutkan akses berbagai aplikasi dan fitur-fitur seru di dalam perangkat ini.

5. Fitur-fitur iPhone XR

Omong-omong soal fitur, Blibli Friends pastilah juga penasaran dengan fitur yang ada di dalam gawai ini. iPhone XR mengadopsi fitur Face ID yang difungsikan sebagai fitur keamanan. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ada anggota keluarga iseng yang berusaha baca isi chatmu dengan si gebetan. Selain itu, iPhone XR juga tetap punya fitur Siri natural language commands and dictation. Fitur-fitur lainnya seperti accelerometer, gyro, compass, proximity, dan barometer juga jadi salah satu poin unggul dari iPhone XR ini.

Daftar Harga iPhone XR

Image Source: bgr.com

Salah satu keunggulan iPhone XR adalah desain bodinya yang premium dan terlihat mengesankan. Layarnya memiliki fitur multitouch dan teknologi True-tone. Juga ada lapisan oleophobic untuk melindungi layar.

iPhone XR memiliki layar 6,1 inci yang melegakan. Smartphone ini juga memberikan performa memuaskan dengan dukungan chipset Apple A12 Bionic.

Kisaran harga iPhone XR 64 GB mulai dari Rp7.390.000. Sementara, iPhone XR 128 GB mulai dari Rp. Kemudian, untuk iPhone XR  GB mulai dari Rp8.799.000.

Tabel Daftar Harga iPhone XR

Produk

Harga
Apple iPhone XR 64GBRp 7.390.000
Apple iPhone XR 128GBRp 8.799.000
Apple iPhone XR 256GBRp 12.420.000

 


Baca juga: Tips Menghemat Baterai iPhone, Biar Awet

Ingin tahu daftar harga iPhone XR terkini? Kawal terus di Blibli. Atau, kamu juga bisa langsung saja beli seri smartphone idamanmu ini dengan harga yang lebih terjangkau. Manfaatkan fitur promo dan diskon yang bikin harga IPhone XR incaranmu ini jadi terasa makin ramah di kantong. 

Hanya di Blibli kamu bisa mendapatkan berbagai gadget terbaru dengan harga termurah, salah satunya adalah Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3. Kamu bisa mendapatkan produk samsung terbaru keluaran Agustus 2021 ini dengan mudah, loh, di Blibli! Jangan lupa juga untuk menggunakan promo menariknya ya.

Dapatkan IPhone XR Terbaikmu Hanya di Sini!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya